Follow Us

Mau PeliharaKucing ar Rumah Tetap Bersih dan Rapi, Ini Tips Pelihara Kucing di Dalam Rumah, Ikuti Tipsnya Supaya Rumah Tetap Bersih dan Sehat

Alfa - Rabu, 02 September 2020 | 07:30
Ilustrasi Kucing Di atas sofa
https://www.petfirst.com/p

Ilustrasi Kucing Di atas sofa

WIKEN.ID - Jangan melakukan sesuatu tanpa adanya persiapan bila Anda berencana memilihara hewan di dalam rumah.

Julia Szabo, seorang ahli hewan peliharaan dan kolumnis untuk New York Post dan penulis di www.animalhousestyle.com serta desainer interior asal Chicago Nan Ruvel, berbagi tips perihal mendekorasi interior rumah yang ramah hewan peliharaan.

Menurut penulis Julia Szabo, kuncinya adalah memilih material yang tepat dan mengakomodasi setiap kebutuhan hewan peliharaan kamu.

Baca Juga: Kalap Belanja hingga Lupa Diri, Nagita Slavina Kena Semprot oleh Raffi Ahmad: Aku Enggak Mau Tahu

Ikuti 6 tips ini dan kamu dapat menjaga lantai, dinding, dan perabotan rumah tetap tampak hebat walau memelihara beberapa hewan di dalam hunian.

1. Jangan membeli tikar mahal Ya, kamu tetap bisa menggunakan tikar.

Hanya triknya jangan membeli karpet yang mahal.

Tikar berbahan seagrass dan sisal adalah pilihan yang sempurna karena bahan tersebut cukup tahan lama bertahan dari cakaran kucing dan tidak mahal bila Anda berencana menggantinya dengan yang baru.

Baca Juga: Pengakuan Nikita Mirzani Mengenai Urusan Ranjang dengan Vicky Nitinegoro Membuat Sang Sahabat Marah, Nyai: Gue Santai Aja Lah

2. Hindari penggunaan karpet panjang Jangan gunakan karpet yang panjang hingga menutupi seluruh lantai bila kamu memelihara hewan di rumah.

Bila ingin memasang karpet, pilihlah karpet yang tidak terlalu panjang dan hanya ditempatkan di titik-titik tertentu saja.

Ini memudahkan kamu dari proses pembersihan akibat kotoran dan kutu hewan yang tak bisa Anda hindari.

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest