Follow Us

Horeee...Telkomsel Uncurkan Paket Kuota untuk Nge-game, Hemat di Kantong, Setara 2,5 Liter Bensin Pertamax

Alfa - Senin, 31 Agustus 2020 | 21:00
ilustrasi game mobile legend
kompas.com

ilustrasi game mobile legend

WIKEN.ID - Operator seluler Telkomsel meluncurkan paket internet khusus gamer bernama GamesMax Unlimited Play.

Baca Juga: Murah dan ga Pakai Ribet, Inilah Cara Membeli Paket Kuota Belajar Online 4 Operator Termasuk Telkomsel dan XL

Dengan paket tersebut, pelanggan prabayar Telkomsel (Simpati, Kartu AS, dan Loop) bisa mendapatkan kuota khusus untuk bermain game sebanyak 30 GB, serta kuota internet reguler dan Youtube hingga 6 GB, dengan harga mulai dari Rp 25.000 atau setara kurang lebih 2,5 liter bensin pertamax dengan harga 1 liter kurang lbih rp 9200.

Dikutip dari Kompas.com, Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Tuty Rahma Afriza, mengatakan bahwa paket ini dihadirkan karena kebutuhan akan hiburan digital, termasuk game online, kini semakin berkembang.

al seperti video, musik, dan game online sedang berkembang pesat.

Telkomsel hadir dalam mendukung hal tersebut melalui inovasi produk dan layanan terdepan sesuai kebutuhan pelanggan," ujar Tuty.

Baca Juga: Gara-gara Sebuah Paket Berisi Durian di Kantor Pos Bavaria, 6 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit, 12 Petugas Dirawat Medit, 60 Orang Dievakuasi, Kok Bisa?

Dalam keterangan resminya yang dikutip dari KompasTekno, Telkomsel mengklaim bahwa, di wilayah operasional Jabodetabek, Jabar, dan Banten, terdapat 11 juta pelanggannya yang doyan bermain game. Tiga paket GamesMax Unlimited Play Ada tiga paket GamesMax Unlimited Play yang bisa dipilih pengguna, terdiri dari GamesMax Silver, Gold, hingga Diamond.

Ketiganya memberikan kuota internet yang bisa dipakai untuk memainkan sejumlah game online sebesar 30 GB. Perbedaan hanya terletak di harga dan kuota internet + Youtube yang ditawarkan, yakni Rp 25.000 (1 GB + 500 MB), Rp 50.000 (2 GB + 1,5 GB), hingga Rp 75.000 (4 GB + 2 GB).

Adapun beberapa game online yang didukung mencakup Free Fire, Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, Arena of Valor, Black Desert Mobile, Line Let’s Get Rich, Life After, Rise of Nowlin, Marvel Super War, dan Shellfire.

Baca Juga: Murah dan ga Pakai Ribet, Inilah Cara Membeli Paket Kuota Belajar Online 4 Operator Termasuk Telkomsel dan XL

Editor : Wiken

Baca Lainnya

Latest