Follow Us

Kini Tak Ragu Ungkapkan Keyakinannya, Salmafina Sedih dan Sesalkan Kabar Berpindah Agamanya Saat Hal Ini Tengah Terjadi, Alma: Kenapa Momentnya Pas

Pipit - Senin, 31 Agustus 2020 | 12:10
Dicibir Netizen Urat Malunya Sudah Putus Gegara Pakai Baju Renang Seksi, Begini Reaksi Salmafina Sunan: Masa Iya di Pantai Pake Baju Tutupan!
Instagram/salmafinasunan

Dicibir Netizen Urat Malunya Sudah Putus Gegara Pakai Baju Renang Seksi, Begini Reaksi Salmafina Sunan: Masa Iya di Pantai Pake Baju Tutupan!

WIKEN.ID - Beberapa waktu lalu isu perpindahan Agama Salmafina memang jadi perbincangan banyak orang.

Bermula dari beredarnya video dan foto Salmafina berdoa tersebut membuat banyak orang terkejut.

Terlebih lagi Salmafina sempat dikenal sebagai selebgram hijrah dan pernah menikah dengan hafidz Al-Quran.

Baca Juga: Enggak Pernah Keliatan Gandeng Pacar Usai Lama Bercerai dari Muzdalifah, Nassar Tiba-tiba Ngaku Nyesel Tinggalkan Sosok Misterius yang Disebut Pacarnya, Siapa Ya?

Tak hanya itu, postingan sang ayah, Sunan Kalijaga, juga seolah menguatkan rumor yang berkembang walapun Sunan Kalijaga telah menepis kabar perpindahan keyakinan sang anak.

Namun di tempat yang berbeda, Salmafina Sunan mengaku telah meminta maaf kepada orangtuanya atas keputusannnya menganut keyakinan lain.

Hal itu diungkapkan Salmafina Sunan kepada Feni Rose melalui video Rumpi No Secret yang diunggah ke YouTube.

Dalam video tersebut Salmafina Sunan akhirnya buka suara soal isu pindah agama (keyakinan) yang menerpa dirinya, bahkan mengungkapkan satu-satunya penyesalan yang ia rasakan.

Salmafina Sunan tampil sebagai narasumber pada bincang-bincang infotainment Rumpi No Secret yang dipandu Feni Rose dan disiarkan Trans TV.

Feni Rose awalnya menanyakan beberapa hal kepada Salmafina Sunan atau Alma.

Alma diminta merespon cepat apa yang ada dibenaknya ketika Feni Rose mengucapkan sebuah kata.

Feni Rose kemudian bertanya apakah Alma akan datang ke acara ulang tahun pernikahan kedua orangtuanya yang ke-21, Rabu (10/7/2019) malam.

Editor : Wiken

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular