Follow Us

Dulu Kerap Tampil Seksi, Artis Cantik Ini Pilih Perjanjian Pra Nikah Agar Tak Dipoligami Oleh Suaminya yang Seorang Habib

Pipit - Sabtu, 22 Agustus 2020 | 16:30
Kartika Putri akui akan tinggalkan suami jika habib Usman langgar perjanjian pranikah keduanya
Instagram.com/@kartikaputriworld

Kartika Putri akui akan tinggalkan suami jika habib Usman langgar perjanjian pranikah keduanya

Kini Mantap Tutupi Aurat, Artis Cantik Ini Pilih Perjanjian Pra Nikah Agar Tak Dipoligami Oleh Suaminya yang Seorang Habib

WIKEN.ID - Semenjak dipersunting Habib Usman, rumah tangga Kartika Putri terus menjadi sorotan, bahkan banyak video investigasi saat keduanya ketahuan menikah diam-diam.

Walaupun begitu, ternyata Kartika Putri sempat membuat perjanjian pranikah sebelum akhirnya mau dipersunting oleh sang Habib.

Baca Juga: Bentuknya Gepeng Namun Dihargai Rp 3,8 Miiliar, Bagian Dalam Rumah Ini Ternyata Buat Banyak Orang Terkejut

Dalam video bersama Jedar dan Nia, Kartika Putri sempat disinggung masalah rumah tangganya.

Kartika Putri pun mengaku sempat cemas karena menikah dengan Habib Usman yang memiliki banyak pendengar.

Namun begitu, Kartika Putri kini bahagia dengan keluarga kecilnya yang semakin lengkap dengan hadirnya putri pertama mereka.

Menjalani pernikahan bersama Habib Usman, Kartika Putri mengaku banyak bermunculan perempuan yang bersedia untuk dijadikan istri kedua sang suami.

Artis yang dulu kerap berpakaian seksi ini mengungkapkan kalau suaminya sering mendapatkan DM (Direct Message) dan pesan Whatsapp dari sejumlah perempuan.

Tidak hanya itu, Kartika Putri menceritakan bahwa ada keluarga perempuan yang mendatangi Habib Usman untuk dijadikan istri kedua.

Baca Juga: Kisah Sinetron Jadi Nyata, Gegara Menolak Berjoget di Depan Pria Lain, Wanita Ini Kena Bogem Hingga Rambutnya Digunduli Oleh Suaminya, Bukannya Menolong Polisi Malah Minta Bayaran

"Ada keluarganya yang ngedatengin, 'Bib, mau deh jadi bini kedua, ketiga keempat, terus nggak apa-apa deh, Bib kalau didatengin sebulan sekali," ucap Kartika Putri menirukan.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest