Follow Us

Dulu Tinggalkan Suami Saat Tersandung Korupsi Miliaran Rupiah, Yuni Shara Kini Akur Lagi dengan Sang Mantan Suami demi Anak-anaknya, Sampai Disuruh Balikan Oleh Netizen

Pipit - Jumat, 21 Agustus 2020 | 14:00
Kemarin Kepergok ke Psikolog Bareng, Kini Yuni Shara dan Henry Siahaan Lagi-Lagi Tampil Kompak demi Rayakan Ulang Tahun Anak, Rujuk?
IG @yunishara36

Kemarin Kepergok ke Psikolog Bareng, Kini Yuni Shara dan Henry Siahaan Lagi-Lagi Tampil Kompak demi Rayakan Ulang Tahun Anak, Rujuk?

WIKEN.ID - Tak dapat dipungkiri jika Yuni Shara memang selalu mencuri perhatian publik.

Tak cuma karena dirinya pernah menjalin cinta dengan Raffi Ahmad yang fenomenal, tapi juga karena kehidupan pribadi sang artis yang menarik untuk diperbincangkan.

Seperti yang kita tahu, Yuni Shara telah lama menyandang status janda dengan dua anak.

Baca Juga: Biasanya Gandeng Pria Bule, Mantan Ratu Dugem Ini Terkejut Dapati Dirinya Bertekuk Lutut Dihadapan Pria Lokal yang Lebih Muda Belasan Tahun Darinya: Ya Ampun Kok Bisa Suka Sih?

Teman duet Raffi Ahmad dalam lagu 50 Tahun Lagi ini bercerai dari suami keduanya, Henry Siahaan pada tahun 2008 silam.

Beredar kabar, Yuni menuntut cerai dari Henry lantaran sang pebisnis tersandung kasus korupsi.

Melansir pemberitaan Warta Kota via Wiken.ID, Henry dinyatakan bersalah melakukan korupsi dan merugikan negara hingga Rp 7 miliar, pada tahun 2008 silam.

Henry disebut melakukan korupsi dalam proyek pengadaan alat telekomunikasi dan jaringan komunikasi Datasemen 88 dengan Mabes Polri.

Namun, gosip itu dibantah keras oleh Henry, ia menyebut jika Yuni menuntut cerai bukan karena masalah ekonomi.

Meski dulu disebut cerai gegara masalah ekonomi, nyatanya Yuni dan Henry masih menjalin komunikasi dengan baik, demi kedua anaknya, Cavin Obrient Salomo Siahaan, dan Cello Obient Siahaan.

Hubungan baik yang dijalin Yuni dan Henry ini pula yang kerap menjadi sorotan publik.

Baca Juga: Disebut Mirip Kanebo Kering dan Sudah Tak Lagi Perjaka, Calon Mantu Iis Dahlia Diserang Nyai Nikita Hingga Rizky Billar Gara-gara Video Kontroversionalnya

Editor : Pipit

Latest