Follow Us

Biasanya Gandeng Pria Bule, Mantan Ratu Dugem Ini Terkejut Dapati Dirinya Bertekuk Lutut Dihadapan Pria Lokal yang Lebih Muda Belasan Tahun Darinya: Ya Ampun Kok Bisa Suka Sih?

Pipit - Jumat, 21 Agustus 2020 | 12:30
Potret Emma Waroka dan Bagoes Soeharto.
Instagram/@emmawarokkaofficial

Potret Emma Waroka dan Bagoes Soeharto.

Biasanya Gandeng Pria Bule, Mantan Ratu Dugem Ini Terkejut Dapati Dirinya Bertekuk Lutut Dihadapan Pria Lokal yang Lebih Muda 18 Tahun Darinya: Ya Ampun Kok Bisa Suka Sih?

Grid.ID - Nama Emma Waroka sempat terkenal di masanya.

Namun memang kini sosok Emma Waroka sudah jarang muncul kembali di layar kaca televisi.

Meski dulu namanya dikenal sebagai artis yang senang dugem, kini Emma Waroka sudah berubah dan lebih fokus dalam mengurus keluarga barunya.

Setelah rumah tangganya kandas beberapa waktu silam, kini Emma Waroka menikah lagi dengan pria bernama Bagoes Seoharto pada 17 Oktober 2019 lalu.

Baca Juga: Disebut Mirip Kanebo Kering dan Sudah Tak Lagi Perjaka, Calon Mantu Iis Dahlia Diserang Nyai Nikita Hingga Rizky Billar Gara-gara Video Kontroversionalnya

Miliki selih usia hingga 18 tahun, rupanya tak pernah membuat keduanya merasa ragu untuk melanjutkan kehidupan dalam ikatan pernikahan.

Bagoes kini berusia 27 tahun dan Emma berusia 45 tahun.

Diketahui sebelumnya Emma juga pernah membina rumah tangga dengan pria bule hingga dua kali, namun ia tak bisa mempertahankannya.

Selain itu Emma juga pernah sekali bertunangan dengan pria bule, namun pertunangan tersebut juga gagal membawa Emma ke pernikahan.

Setelah lama menjanda, akhirnya Emma memutuskan untuk kembali membuka hati pada pria.

Emma dan Bagoes ceritakan bagaimana keduanya akhirnya yakin menikah, dalam acara Hotman Paris Show (13/11/2019).

Editor : Pipit

Latest