Follow Us

Peduli Tubuhmu: Jangan Lagi Anggap Sepele, Kenali 10 Tanda Tubuh Kekurangan Protein

Alfa - Rabu, 12 Agustus 2020 | 06:30
ikan Salmon tinggi kandungan protein
/evergreendelivery.bike

ikan Salmon tinggi kandungan protein

WIKEN.ID– Dalam era diet tinggi protein dan rendah karbohidrat, terksdang pelakudiet terksdang akan berpikir bahwa kekurangan protein tidak pernah terjadi.

Tetapi kamu akan terkejut dengan berapa banyak orang yang berhemat dengan makronutrien yang luar biasa ini, terutama mereka yang berpuasa sebentar-sebentar atau memotong kalori. .

Protein sangat penting untuk berbagai fungsi tubuh, termasuk membangun dan memperbaiki otot, mengurangi rasa lapar dan menstabilkan gula darah, serta menumbuhkan rambut dan kuku yang sehat.

Jadi, jika Anda tidak mendapatkan cukup protein, itu bisa memengaruhi segalanya mulai dari berat badan hingga suasana hatimu.

Baca Juga: Baca Juga: Sukses Taklukan Luna Maya Hingga Sophia Latjuba, Ariel NOAH Beberkan Rahasia Kharismanya yang Bisa Bikin Banyak Wanita Tergila-gila: Yang Gue Lakuin..

Tubuh kita hanya dapat menyerap 20 hingga 30 gram protein sekaligus, kata Sarah Mirkin, RDN, penulis Fill Your Plate, Lose The Weight.

Mirkin merekomendasikan untuk mendapatkan setidaknya 20 gram protein. protein setiap kali makan.

Mengonsumsi jumlah ini akan membantu Anda tetap puas dan memiliki energi yang cukup untuk menjalani hari Anda.

Oleh karena ityu mulailah peduli tubuhmu dengan mengenal tanda-tanda tubuh harus ditambah asupa protein:

Halaman Selanjutnya...

Baca Juga: Sukses Taklukan Luna Maya Hingga Sophia Latjuba, Ariel NOAH Beberkan Rahasia Kharismanya yang Bisa Bikin Banyak Wanita Tergila-gila: Yang Gue Lakuin..

Editor : Wiken

Latest