Sukses Taklukan Luna Maya Hingga Sophia Latjuba, Ariel NOAH Beberkan Rahasia Kharismanya yang Bisa Bikin Banyak Wanita Tergila-gila: Yang Gue Lakuin..

Selasa, 11 Agustus 2020 | 18:00
Instagram Ariel NOAH

Sukses Taklukan Luna Maya Hingga Sophia Latjuba, Ariel NOAH Beberkan Rahasia Kharismanya yang Bisa Bikin Banyak Wanita Tergila-gila: Yang Gue Lakuin..

Sukses Taklukan Luna Maya Hingga Sophia Latjuba, Ariel NOAH Beberkan Rahasia Kharismanya yang Bisa Bikin Banyak Wanita Tergila-gila: Yang Gue Lakuin..

WIKEN.ID -Siapa yang tak kenal Ariel NOAH. Kisah cintanya dengan Luna Maya yang sempat bikin heboh seantero nusantara serta petualangan cintanya dengan sejumlah wanita cantik membuat Ariel NOAH dijuluki Lady Killer.

Namun siapa sangka, jodohnya malah diramalkan berlabuh pada sosok tak terduga ini. Perualangan cinta Ariel NOAH diramalkan berakhir di pelukan perempuan biasa atau bukan dari kalangan artis.

Ariel NOAH dikenal tak hanya sukses sebagai penyanyi dan pencipta lagu, tapi juga penakluk hati wanita cantik.

Baca Juga: Kukuh Tak Pernah Selingkuh dengan Ayu Ting Ting, di Depan Raffi Ahmad, Nagita Slavina Malah Ngaku Lagi Dekat dengan Pengusaha Kaya: yang Lain Lebih Serius

Jika menilik ke belakang, sederet wanita cantik diketahui pernah singgah di hati pria bernama asli Nazril Irham tersebut.

Sebut saja, Luna Maya, Sophia Latjuba, hingga baru-baru ini penyanyi Bunga Citra Lestari yang santer dikabarkan dekat dengannya.

Ya, seperti yang kita tahu, hubungan pertemanan antara Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari sempat menjadi gunjingan seantero Indonesia.

Baca Juga: Nikita Mirzani Buka Baju di Hadapannya, Gofar Hilman Lebih Dulu Taklukan Hati Anak Pengusaha Kaya Raya yang Kini Jadi Staf Khusus Presiden

Pasalnya, janda Ashraf Sinclair itu begitu akrab dengan sang musisi hingga mereka disinyalir punya hubungan spesial lebih dari sekadar teman.

Gara-gara inilah, netizen pun berbondong-bondong menjodohkan keduanya.

Nah, baru-baru ini, Ariel NOAH akhirnya beberkan rahasia kharismanya yang bikin banyak wanita luluh.

Baca Juga: Bukan Hanya Anak Kandungnya yang Usianya 3 Tahun, Pedofil Ini Juga Perkosa Anak Tiri, Anjing Hingga Ayam di Rumah

Mengutip Grid Fame, saat sedang main game online, salah pembawa acara di dalam game tersebut pun tak malu-malu menanyakan rahasia Ariel.

Melalui pertanyaan dari banyak orang, seorang presenter tersebut pun langsung bertanya ditilik dari kanal YouTube Sahabat NOAH Palangkaraya, Selasa (14/7/2020) saat Ariel diwawancarai oleh IndoEsport.

"Kharisma, apa sih ini pertanyaannya sebenernya?" tanya sang presenter sembari bercanda.

Baca Juga: Heboh Video Panas yang Menyeret Namanya, Luna Maya Ngaku Ditawar Rp 600 Juta untuk Layani Nafsu Bejat Pengusaha: Gue Cekik Lo!

Ariel pun mengungkap sebenarnya tak tahu apa yang menjadi daya tarik utamanya.

"Nggak tahu, gue sebenernya nggak tahu sebenernya itu apa," ungkap Ariel.

Namun, Ariel berpikir sejenak, kemungkinan kharismanya timbul karena selalu berusaha totalitas dalam segala hal.

Tak ayal jika Ariel kini menjadi salah satu musisi dengan banyak sekali penghargaan.

Baca Juga: Gaya Hijabnya Tuai Banyak Hujatan, Nikita Willy Ngaku Ingin Menikmati Proses Hijrahnya Perlahan: Kadang-kadang Masih Juga Terbuka

Tangkap layar YouTube Sahabat NOAH Palangkaraya

Ariel NOAH ceritakan tentang sesuatu yang bisa mempengaruhi kharismanya, apa itu?

"Tapi gue selama ini coba bikin sesuatu, misalnya dari musik, coba buat karya yang bagus.

Dari apapun yang gue kerjain selalu bikin hasil, itu aja yang gue kerjain," tutur Ariel.

Mantan kekasih Luna Maya ini pun mengungkap bahwa kelebihannya hanya mencoba totalitas.

Baca Juga: Meski Berteman Baik, Nikita Willy Tak Segan Labrak Hingga Blokir Joshua Suherman Hanya Gara-gara Hal Ini: Gue Kira Kita Teman

Di luar dari totalitas mengerjakan sesuatu, Ariel tak tahu lagi apa yang menjadi daya tariknya.

"Sisi-sisi yang lain-lainnya gue nggak ngerti," ungkap Ariel.

Mendengar jawaban jujur Ariel, pembawa acara pun mendoakan agar pentolan band NOAH itu makin sukses.

"Mantab! Sukses terus Bang Boril," doanya.(*)

Baca Juga: 14 Tahun Menikah Terus Tampil Bak Pengantin Baru, Rumah Tangga Ari Wibowo dan Inge Jauh Diterpa Gosip, Kemesraannya Bikin Iri!

Editor : Amel

Sumber : Grid Fame

Baca Lainnya