Follow Us

Jalanin Rumah Tangga Selama 14 Tahun, Terbongkar Kebiasaan Buruk Nana Mirdad dengan Andrew White, Nggak Ada yang Sangka!

Dewa - Rabu, 12 Agustus 2020 | 11:00
Nana Mirdad dan Andrew White
Instagram/nanamirdad_

Nana Mirdad dan Andrew White

Jalanin Rumah Tangga Selama 14 Tahun, Terbongkar Kebiasaan Buruk Nana Mirdad dengan Andrew White

WIKEN.ID - Nana Mirdad sempat menghiasi layar kaca Indonesia dengan penampilannya di beberapa sineteron dan FTV, di awal tahun 2000-an.

Pada 13 Mei 2006 lalu, Nana resmi dipersunting Andrew White.

Setelah menikah, nama keduanya jarang terdengar dan muncul di televisi, bak hilang ditelan bumi.

Usut punya usut, keduanya pindah ke pulau dewata Bali, setelah Nana melahirkan putra pertamanya, Jason Deandra White pada Desember 2006.

Baca Juga: Kukuh Tak Pernah Selingkuh dengan Ayu Ting Ting, di Depan Raffi Ahmad, Nagita Slavina Malah Ngaku Lagi Dekat dengan Pengusaha Kaya: yang Lain Lebih Serius

Terlepas dari itu, Nana Mirdad tak jarang bagikan momen mesranya bersama sang suami.

Nggak jarang juga membuat netizen heboh dengan kemesraan Nana Mirdad dan Andrew White.

Sebab, Nana Mirdad memiliki suami yang penyayang dan perhatian.Dari pernikahan tersebut, Nana Mirdad dan Andrew White juga dikaruniai dua anak yang pintar.

Baca Juga: Nikita Mirzani Buka Baju di Hadapannya, Gofar Hilman Lebih Dulu Taklukan Hati Anak Pengusaha Kaya Raya yang Kini Jadi Staf Khusus Presiden

Bahkan, banyak netizen yang mengatakan, masalah hidup Nana Mirdad sudah selesai karena punya Andrew White sebagai suami, lho.Apalagi disetiap Instagram Story yang dibagikan, mereka nampak selalu tersenyum dan berbagi kemesraan.Eits, tapi baru-baru ini tabiat buruk Nana Mirdad terbongkar lewat postingan Instagram Story.Andrew White saja sampai harus turun tangan untuk menanganinya.

Baca Juga: Terawangannya Sering Jadi Nyata, Wirang Birawa Ungkap Firasat Buruknya, Akan Ada Bencana Alam Dahsyat Menimpa Indonesia: Tanah Bergoyang, Jembatan Putus

Source : Grid.ID, Instagram

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest