Follow Us

Niat Hati Ingin Menolong dan Kasiham, Wanita Ini Akhirnya Tewas Usai Memungut Anak Anjing yang Tampak Tak Berdaya di Pinggir Jalan

Pipit - Minggu, 09 Agustus 2020 | 15:00
Ilustrasi anjing rabies

Ilustrasi anjing rabies

WIKEN.ID - Kisah tragis dialami oleh seorang wanita asal Norwegia.

Wanita ini meninggal dunia usai memungut anak anjing.

Ia pun diketahui meninggal dunia akibat rabies, setelah sempat memungut seekor anak anjing saat sedang berlibur ke Filipina.

Baca Juga: Hari Bahagia Berubah Petaka, Tamu Tak Diundang Mendadak Datang ke Pesta Pernikahan dan Bongkar Borok Pengantin Pria: Ini Bayimu!

Perempuan tersebut, Birgitte Kallestad, yang berusia 24 tahun, berlibur dengan teman-temannya ke Filipina pada Februari lalu.

Suatu ketika saat sedang berkeliling menggunakan skuter, mereka melihat seekor anak anjing di pinggir jalan yang tampak tak berdaya.

Karena merasa kasihan, Birgitte memungut anak anjing itu dan membawanya.

"Birgitte memasukkan anak anjing itu ke keranjang di skuternya dan membawanya kembali ke penginapan. Di sana dia membersihkan dan merawatnya."

"Dia juga membawa anak anjing itu bermain-main di taman penginapan tempat mereka tinggal," kata pernyataan keluarga, yang dirilis, Kamis (9/5/2019).

"Setelah beberapa saat, anak anjing itu mulai mencoba menggigitnya, seperti yang dilakukan anak anjing pada umumnya.

Baca Juga: Dapat Pesan dari Wanita Lain yang Ingin Memantaskan Diri dan Jadi Istri Kedua, Virgoun Balas dengan Pesan Menohok: Bisa Dipotek Lehernya

Anak anjing itu menggigit jari Birgitte dan teman-temannya ketika mereka bermain," lanjut pernyataan itu, dikutip AFP.

Editor : Pipit

Latest