Follow Us

Padahal Tertangkap Basah dalam Keadaan Telanjang Bulat Saat Layani Hidung Belang, Hana Hanifah Ngeles: Pas Ganti Baju Malah Digerebek!

Hafidh - Jumat, 07 Agustus 2020 | 09:30
Hana Hanifah
Instagram @hanaaaast

Hana Hanifah

Ditangkap Polisi dalam Keadaan telanjang bulat saat sedang melayani pria hidung belang, Hana Hanifah kini malah ngeles sedang ganti baju.

WIKEN.ID - Kasus penangkapan artis sekaligus selebram Hana Hanifah beberapa pekan lalu di salah satu Hotel di Medan sempat mengegerkan.

Kala itu, Hana Hanifah dikabarkan ditangkap saat sedang tak berpakaian lengkap bersama dengan seorang pria.

Setelah ditangkap oleh Kapolrestabes Medan, berbagai fakta terungkap termasuk seorang fotografer yang disebut menjajakan jasa artis tersebut Rp 20 juta.

Meski sempat heboh, Hana Hanifah akhirnya dipulangkan ke Jakarta karena dianggap korban dari perdagangan manusia.

Baca Juga: Lebih Mahal dari Hana Hanifah, Vernita Syabilla Diduga Buka Harga Kencan Rp 30 Juta, Hingga Terbongkar Sang Artis Ternyata Anggota Kader PAN, Intip Fotonya!

Menurut pengakuannya, ia pergi ke Medan adalah untuk job photo shoot yang ia lakukan bukanlah untuk melayani pria hidung belang.

Hana Hanifah menyebutkan mendapat job tersebut dari salah seorang temannya di Jakarta.

Akan tetapi pada 12 Juli 2020 sebelum digerebek, Hana pergi seorang diri ke Medan.

Meski mengakui job yang diambil ada sesi foto seksi, Hana Hanifah membantah keras bila ia menjalani sesi foto tanpa busana.

Baca Juga: Foto Seksinya di Atas Ranjang Disangkutkan dengan Kasus Prostitusi Online yang Menimpa Hana Hanifa, Amanda Manopo Naik Pitam: Apa Kamu Terbaik?

Hal tersebut ia ungkapkan dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (6/8/2020).

Source : YouTube

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest