Lebih Mahal dari Hana Hanifah, Vernita Syabilla Diduga Buka Harga Kencan Rp 30 Juta, Hingga Terbongkar Sang Artis Ternyata Anggota Kader PAN, Intip Fotonya!

Kamis, 30 Juli 2020 | 10:30
Instagram @veritasyabilla

Lebih Mahal dari Hana Hanifah, Vernita Syabilla Diduga Buka Harga Kencan Rp 30 Juta, Hingga Terbongkar Sang Artis Ternyata Anggota Kade PAN, Intip Fotonya!

WIKEN.ID -Kasus prostitusi artis kembali terjadi.

Belum lama, ramai diberitakan sosok artis Hana Hanifah terjerat prostitusi.

Sekali kencan Hana Hanifah sendiri diduga mendapat bayaran Rp 20 juta dari pria hidung belang.

Kini kasus prostitusi artis kembali menyeret nama-nama baru.

Baca Juga: Pamitnya Ada Job Pemotretan ke Medan, Saat Digerebek Malah Sudah Telanjang Layani Pria Hidung Belang, Ternyata Segini Tarif Hana Hanifah: Sudah Masuk Rekening!

Kali ini, polisi berhasil meringkus artis berinisial VS di sebuah hotel berbintang di Bandar Lampung.

Melansir TribunJabar.id, artis VS yang ditangkap pihak kepolisian di Bandar Lampung benar Vernita Syabilla. Dia diamankan bersama dua muncikarinya di hotel berbintang.

Saat Vernita Syabilla digerebek polisi, ditemukan uang Rp 30 juta di kamar hotel Vernita Syabilla bersama dua muncikari tersebut.

Terungkapnya identitas artis VS adalah Vernita Syabilla tersebut, dikatakan langsung manajer Vernita Syabilla.

Baca Juga: Ditangkap Tanpa Busana di Hotel Berbintang, Menangis Sesenggukan Hana Hanifah Minta Maaf pada Keluarga, Akui Sudah 1 Tahun Terjun ke Dunia Prostitusi

Manajer Vernita Syabilla membenarkan perempuan bernisial VS yang diamankan Polda Lampung adalah Vernita Syabilla.

Wartawan coba menghubungi kontak yang ada di akun Instagram Vernita Syabilla yang tertulis sebagai manajer.

Namun manajer Vernita Syabilla hanya membalas via WhatsApp setelah wartawan mencoba menelepon beberapa kali namun tidak diangkat.

Manajer Vernita Syabilla juga tidak menyebutkan namanya dan hanya menjawab pertanyaan wartawan terkait kabar penangkapan Vernita Syabilla.

"Benar (Vernita Syabilla)," kata manajer Vernita Syabilla, Rabu (29/7/2020).

Terkait kondisi Vernita Syabilla saat ini, manajer tidak bisa menjelaskannya. "Saya enggak bareng dia," katanya.

Baca Juga: Artis VS Ditangkap Terkait Kasus Prostitusi Online, 4 Fakta Akhirnya Berhasil Terkuak, Sedang Asyik Bersama 2 Mucikarinya

IG Vernita Syabilla

Vernita Syabilla

VS diamankan di Polda Lampung di sebuah hotel mewah di Kota Bandar Lampung setelah diduga terlibat kasus prostitusi online.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Rezky Maulana, Rabu (29/7/2020) terungkap tarif yang dibanderol Vernita Syabilla.

Rezky tak menampik banderol Vernita tidak jauh dengan artis-artis lainnya.

Seperti diketahui, sejumlah artis yang pernah terlibat prostitusi online memasang tarif puluhan hingga ratusan juta untuk sekali kencan.

"Kira-kira ya segitu," katanya.

Baca Juga: Terjadi Lagi, Polisi Amankan Artis VS Terkait Dugaan Prostitusi Online, Sosoknya Disebut Pernah Terlibat Skandal dengan Vokalis Band, Siapa Dia?

Dilansir Gridhot dari rri.co.id, artis Vernita Syabilla atau VS terciduk di sebuah hotel berbintang di Bandar Lampung pada Selasa (28/7/2020).

VS diduga terkena kasus prostitusi online, Polisi saat ini sudah mengamankan uang sebanyak Rp30 juta dan dua orang yang diduga muncikari VS.

Lalu sebenarnya siapakah Vernita Syabilla?

Baca Juga: Nunung Bongkar Cara Dirinya 4 Kali Berhubungan Suami Istri saat Rehabilitasi: Bayar 300 Ribu untuk 4 Jam

Sosok Vernita sendiri dikenal sebagai penyanyi dan selebgram yang berasal dari Bandung. Vernita sendiri memiliki single berjudul Koko Tamvan. Di dalam akun Instagram VS sendiri ada foto yang menjadi sorotan warganet yakni foto VS mengenakan baju PAN.

Dilihat dari akun VS, pelantun lagu "Koko Tamvan" ini diketahui menjadi salah satu kader Partai Amanat Nasional (PAN). Nampak beberapa fotonya sedang berkumpul bersama rekannya di Perempuan Amanat Nasional (PUAN) DKI.

Instagram @vernitasyabilla

Vernita Syabila Kader PAN

Sebelumnya pada tahun 2019 lalu, dirinya juga sempat membuat heboh publik dan dituding sebagai perebut lelaki orang (pelakor) oleh para netizen. Dirinya sempat diduga sebgaai selingkuhan vokalis grup band Five Minutes, yakni Richie.

Baca Juga: Belum Ada Sebulan Putus dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle Kepergok Sudah Gandeng Wanita Lain, Netizen: Ingin Ku Berkata Kasar!

Berikut potret foto VS yang dikutip dari Instagramnya:

1. Hobi Nongkrong

IG Vernita Syabilla

Vernita Syabilla

2. Potret VS di Mall

Instagram @vernitasyabilla

Potret Vernita Syabilla di Mall

3. Nongkrong di cafe

Instagram @vernitasyabilla

Vernita Syabilla nongkrong di cafe

4. Travelling ke Bandung

dok. instagram/vernitasyabilla
dok. instagram/vernitasyabilla

Diciduk Polisi Atas Kasus Prostitusi, Vernita Syabilla Ternyata Doyan Pamer Tas Branded, Intip Koleksinya Seharga Rp95 Juta

5. Foto dengan Hotman Paris

Instagram @vernitasyabilla

Vernita Syabila berfoto dengan Hotman Paris

(*)

Artikel ini telah tayang di GridHot.ID dengan judul "Pasang Tarif Mulai dari Rp 30 Juta, Vernita Syabilla yang Terjerat Prostitusi Onlie Ternyata Kader Anggota PAN, Lihat Penampilannya dalam Balutan Seragam"

Editor : Agnes

Sumber : GridHot.ID