Follow Us

Bak Tehalang Benteng yang Sangat Besar, Mbak You Ungkap Sosok yang Membuat Krisdayanti Sulit Bersatu dengan Aurel dan Azriel Hermansyah

Pipit - Senin, 20 Juli 2020 | 07:00
Krisdayanti dan Aurel
Kolase Tribunnews

Krisdayanti dan Aurel

WIKEN.ID - Walaupun kini tampak sudah lebih tenang, beberapa waktu lalu perselisihan Krisdayanti dan kedua anaknya memang sempat panas.

Perselisihan ini dipicu sindiran sang ayah sambung Aurel dan Azriel, Raul Lemos, di Instagram.

Perseteruan antara ibu anak ini berawal dari Aurel Hermansyah yang menuliskan komentar selamat Lebaran kepada sang ibu, Krisdayanti.

Baca Juga: Jangan Dilakukan Lagi Yuk, 5 Kebiasaan yang Sering Dilakukan di Dapur Ini Ternyata Bisa Berbahaya Bagi Kesehatan, Salah Satunya Mencicipi Makanan!

Tak cuma itu, Aurel lantas sempat meminta untuk berkomunikasi lewat Zoom karena KD sapaan akrab Krisdayanti tak kunjung membalas WhatsApp-nya.

Namun tak berselang lama, Raul Lemos justru mengunggah kata-kata di media sosialnya perihal sopan santun anak kepada orang tua.

Gegara hal tersebut, muncul banyak spekulasi dari netizen yang menyebut tulisan Raul memang sengaja ditujukan untuk Aurel Hermansyah.

Setelahnya, konflik antara KD dan kedua anaknya Aurel dan Azriel Hermansyah semakin memanas dan jadi bahan pergunjingan.

Bahkan permasalahan yang terjadi membuat sosok paranormal kejawen Mbak You ikut angkat bicara.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Denny Darko yang diunggah pada Sabtu (20/6/2020), Denny sempat bertanya pandangan Mbak You soal kisruh KD dan kedua anaknya dari pernikahannya bersama Anang Hermansyah.

Pada kesempatan itu, Mbak You berseloroh KD dianggapnya memang kurang merangkul kedua anaknya yang kini hidup bersama Anang dan Ashanty.

Baca Juga: Bikin Heboh! Lama Tak Muncul di Televisi, Sarah Sechan Tiba-tiba Unggah Video Nangis-nangis Hingga Minta Tolong, Ada Apa Nih?

Editor : Pipit

Latest