Follow Us

Ternyata Bebas dari Hukuman Pidana Penjara, Nikita Mirzani Olok-olok Pihak yang Sempat Merayakan Gosip Penahanannya: Champagne-nya Rugi Ya

Dewa - Jumat, 17 Juli 2020 | 14:30
Artis peran dan presenter, Nikita Mirzani
Kompas.com

Artis peran dan presenter, Nikita Mirzani

WIKEN.ID - Nama Nikita Mirzani memang erat dengan kontroversial.

Apapun yang dilakukan wanita yang akrab disapa Nyai ini memang kerap menjadi perbincangan publik.

Termasuk mengenai kisah asmaranya.

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani mengungkapkan adanya pihak-pihak yang senang mendengar dirinya akan dipenjara, Rabu (15/7/2020).

Baca Juga: Respon Berbanding Terbalik, Risih Lihat Kemesraan dengan Aurel Hermansyah, Ibunda Atta Halilintar Malah Memuji Sosok Wanita yang Pernah Dekat dengan Sang Anak di Masa Lampau: Kalau dengan Dia Bugen Suka

Dengan setengah meledek, ia mengungkapkan bahwa prediksi mereka salah karena dirinya ternyata dibebaskan dari jeruji besi.

Hal tersebut dibeberkan Niki, sapaan akrab Nikita saat hendak merayakan keberhasilannya terbebas dari hukuman penjara.

Momen tersebut direkam dan ditayangan dalam unggahan akun YouTube Crazy Nikmir REAL, Kamis (16/7/2020).

Saat itu Niki yang baru turun dari mobilnya sepulang dari menghadiri persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengaku akan mengadakan perayaan.

Baca Juga: Diberi Uang Segepok dari Baim Wong, Penjual Ember Ini Malah Panik Ketakutan Hingga Minta Tolong Warga: Kalau Masuk Penjara, Istri Saya Bagaimana?

Perayaan berupa makan-makan bersama dengan rekan-rekan dan sahabatnya tersebut dalam rangka merayakan dirinya yang tidak harus menjalani hukuman penjara.

Source : YouTube

Editor : Pipit

Latest