Follow Us

Sang Mertua Dianggap Dirinya Menganiaya Angga, Depe Angkat Bicara dan Ngaku Muak Difitnah: Ini yang Membuat Aku Tersinggung

Dewa - Kamis, 16 Juli 2020 | 17:30
Dewi Perssik bongkar tabiat mertuanya yang kerap menyindirnya dari belakang
Instagram @anggawijaya88

Dewi Perssik bongkar tabiat mertuanya yang kerap menyindirnya dari belakang

WIKEN.ID - Beberapa waktu lalu Dewi Perssik menangis dan mengaku tak dinafkahi sang suami sejak pertama kali menjadi istrinya hingga kini.

Memiliki harta yang melimpah hingga mampu membeli banyak rumah dan tinggal bersama sang suami, ternyata Dewi Perssik memilih untuk tinggal bersama sang ibu mertua.

Bahkan DP mengaku bahagia bisa tinggal bersama ibu suaminya.

Banyak yang beranggapan jika antara menantu perempuan dan mertua perempuan kerap kali mengalami selisih paham saat tinggal bersama di bawah satu atap.

Baca Juga: Mbak You Sebut Sosok Artis yang Dikenal Alim Justru Pilih Beralih Profesi Jadi Gigolo Hingga Bandar Narkoba, Siapa Sih?

Tapi penyanyi dangdut seksi ini bersyukur dan amat menyayangi ibu mertuanya.

Kali ini, rumah tangganya kembali terguncang karena mertuanya.

Ibu Angga sering membicarakan Dewi Perssik yang dinilai kasar dengan anaknya.

Bahkan, disebut sampai menangis.

Baca Juga: Sempat Disebut Main Serong dengan Nikita Mirzani, Aktor Sekaligus Sutradara Ini Kembali ke Pelukan Istri dan Rayakan 13 Tahun Pernikahan

Lantaran tak terima dan ingin meluruskan fitnah, Dewi pun meminta Angga untuk meluruskan tudingan yang menerpa istrinya ditilik dari kanal YouTube Dewi Perssik, Senin (13/7/2020).

Source : YouTube

Editor : Amel

Latest