Follow Us

Ngaku Sering Terjadi Hal Aneh di Rumah Depoknya, Ria Ricis Ketakutan Usai Ditawari Mata Batinnya Dibuka: Itu Enggak Masuk Akal

Pipit - Senin, 13 Juli 2020 | 19:20
Ria Ricis
Instagram @riaricis1795

Ria Ricis

WIKEN.ID - Beberapa waktu lalu Ria Ricis mengundang Sara Wijayanto yang merupakan selebriti indigo yang memiliki kemampuan melihat makhluk gaib bertandang ke rumahnya.

Momen tersebut dibagikan Ria Ricis adik dari Oki Setiana Dewi yang lebih dikenal sebagai Ustazah melalui kanal YouTube Ricis Official pada Sabtu (19/1/2019).

Awalnya, Ria Ricis dengan cameraman-nya,membuka video di ruang tamu rumah lama Ricis di mana Ricis sering mendengar suara sesuatu berlari menyerupai kucing di bagian plafon.

Baca Juga: Terpisah 16 Tahun karena Tsunami di Aceh, Pria Ini Akhirnya Temukan Istri dan Putrinya yang Sempat Dianggapnya Sudah Meninggal

"Di rumah Depok ini, aku paling sering ngalamin yang namanya di langit-langit atas ini kayak ada kucing atau sesuatu yang bergejolak. Tapi itu enggak masuk akal, di jam 2 di jam 3 (dini hari)," kata Ria Ricis.

Di dalam rumah, Ria Ricis menceritakan tempat-tempat yang ia anggap angker di rumahnya, terutama di dekat tangga dan ruang televisi.

Setelah berkeliling memeriksa, Sara Wijayanto akhirnya menemukan titik terdekat dengan sesosok yang selama ini berada di lantai 1 rumah Ria Ricis.

Sara Wijayanto langsung duduk di lantai dekat tangga dan mencoba mentransfer penglihatannya agar digambar oleh Wisnu.

"Kak dia sekarang di mana kak?" tanya Ria Ricis hendak duduk di sebelah Sara Wijayanto.

"Di sebelah aku," jawab Sara Wijayanto sambil terus menatap ke depan.

Ria Ricis pun langsung merinding dan berusaha menjauh dari Sara Wijayanto, meski akhirnya ia dipaksa duduk di dekat Sara.

Baca Juga: Di Hari Ulang Tahunnya yang Ke-22, Aurel Hermansyah Mendapat Hadiah Spesial dari Atta Halilintar, Ashanty Tanyakan Maksud Atta Beri Aurel Cincin

Editor : Pipit

Latest