Follow Us

Serang Pejalan Kaki Hingga Luka, Seekor Beruang Dijatuhi Hukuman Mati di Italia, Sejumlah Aktivis Kecam Putusan Tersebut

Dewa - Rabu, 01 Juli 2020 | 19:30
Beruang
Edwin Kats

Beruang

WIKEN.ID - Kejadian langka terjadi di Italia.

Seekor beruang dijatuhi hukuman mati oleh pihak berwenan di Italia.

Ini dikarenakan beruang tersebut telah menyerang dua pejalan kaki.

Beruang tersebut dinyatakan bersalah karena melukai seorang ayah yang nekat menghadapi beruang tersebut untuk melindungi putranya.

Baca Juga: Terbakarnya Mobil Via Vallen Masih Jadi Misteri, Mbah Mijan Ungkap Ada Hal yang Janggal Hingga Temuan Mistis di Dalamnya, Isyaratkan Ada Orang Iri?

Namun, putusan itu mendapat kecaman dari sejumlah aktivis karena dinilai dapat memicu perburuan beruang secara besar-besaran.

Selain itu, pemutusan secara sepihak tersebut dikatakan tidak adil, karena penyebab penyerangan oleh beruang tersebut belum terungkap.

Dilansir ladbible.com, Selasa (30/6/2020), Fabio Misseroni (59) dan putranya Christian Misseroni (28) sedang menikmati pemandangan alam di Monte Peller di utara negara itu minggu lalu.

Di tengah perjalanan mereka, seekor beruang coklat tiba-tiba muncul di jalan dan mengadang keduanya.

Baca Juga: Tercium Bau Mistis dalam Tragedi Mobil Via Vallen Terbakar, Polisi Temukan Sejumlah Alat Perdukunan dari Tas Pelaku, Ada Jenglot Hingga Bambu Kuning!

Apa yang terjadi selanjutnya adalah kejadian mengerikan di mana Fabio nekat melompat ke arah binatang besar itu.

Source : ladbible.com

Editor : Agnes

Latest