Follow Us

Rela Campakkan Anak Kandungnya Demi Bela Raul Lemos, Ahli Tarot Ini Justru Ramal Rumah Tangga Krisdayanti Akan Alami Cobaan Berat, Ada Apa?

Hafidh - Rabu, 01 Juli 2020 | 16:00
Aurel dan Azriel Hermansyah, Krisdayanti, dan Raul Lemos.
Kolase Instagram @krisdayantilemos dan @azriel_hermansyah

Aurel dan Azriel Hermansyah, Krisdayanti, dan Raul Lemos.

WIKEN.ID - Kehidupan Krisdayanti tengah menjadi sorotan belakangan ini.

Bagaimana tidak, istri Raul Lemos ini justru harus menelan pil pahit karena berkonflik dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Semua berawal dari Aurel yang mengucapkan selamat lebaran pada sang ibu melalui kolom komentar Instagram.

Tak hanya itu, Aurel Hermansyah sempat memminta untuk berkomunikasi lewat aplikasi zoom, karena KD sapaan akrab Krisdayanti tak kunjung membalas WhatsApp-nya.

Alih-alih semakin mereda, konflik justru semakin memanas saat Raul Lemos menyindir putri sulung Anang Hermansyah.

Baca Juga: Tercium Bau Mistis dalam Tragedi Mobil Via Vallen Terbakar, Polisi Temukan Sejumlah Alat Perdukunan dari Tas Pelaku, Ada Jenglot Hingga Bambu Kuning!

Azriel pun tak mau ketinggalan, tak terima kakaknya disindir habis-habisan oleh Raul Lemos, Azriel pun membalasnya dengan membongkar borok pengusaha asal Timor Leste itu.

Krisdayanti dan Raul Lemos pun langsung panen amukan dari netizen, yang membully mereka.

Lelah dirinya dan suaminya terus-terusan menjadi bullyan netizen, Krisdayanti pun akhirnya buka suara, dan berikan klarifikasinya pada YouTube Deddy Corbuzier pada 11 Juni 2020 lalu.

Sayangnya, alih-alih memihak anak kandungnya sendiri, penyanyi berjuluk KD tersebut justru membela mati-matian sang suami.

Baca Juga: Resmi Cerai, Laudya Cynthia Bella Ternyata Pernah Ungkap Keresahan atas Sikap Engku Emran Hingga Sebut Kangen Saat-saat Romantis

Pasalnya, ia membandingkan Raul Lemos dengan mantan istrinya di Timor Leste, Sechah Sagran terjalin erat yang hingga sekarang.

Source : Grid.ID

Editor : Agnes

Latest