Follow Us

Bawa Jenglot Saat Bakar Mobil Via Vallen, Ternyata Ini Asal Usul Jenglot yang Dipercaya Dulunya Manusia Hingga Selalu Haus Darah

Agnes - Rabu, 01 Juli 2020 | 11:20
Bawa Jenglot Saat Bakar Mobil Via Vallen, Ternyata Ini Asal Usul Jenglot yang Dipercaya Dulunya Manusia Hingga Selalu Haus Darah

WIKEN.ID - Selasa (30/6/2020) dini hari, kabar mengejutkan datang dari Via Vallen.

Mobil Toyota Alphardnya yang berwarna putih dibakar orang tak dikenal.

Mobil mewah tersebut terbakar tepat di samping rumahnya yang berada di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jakarta Timur.

Usai kejadian tersebut, Via Vallen melaporkannya ke pihak berwajib dengan berbekal video CCTV sekitar rumahnya.

Terduga pelaku akhirnya tertangkap.

Baca Juga: Padahal Sering Pamer Kemesraan, Saat Digoda oleh Raffi Ahmad Mengenai Hubungannya, Atta Halilintar Malah Sebut Hanya Berteman dengan Aurel Hermansyah, Sudah Putus?

Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, yakni korek api, botol air minel yang masih beraroma cairan bahan bakar, dan tas berisi barang-barang perdukunan.

"Barang bukti yang disita dari terduga pelaku ada botol air mineral yang masih berbau bensin, korek api dan tas berisi sejumlah barang di antaranya barang perdukunan," kata Kapolresta Sidoarjo, Kombes Sumardji, di Mapolda Jawa Timur, Selasa (30/6/2020).

Barang-barang perdukunan yang dimaksud Sumardji yakni boneka kecil menyerupai jenglot, dan bambu berwarna kuning berukuran sekian sentimeter.

Polisi mengaku belum maksimal melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku karena keterangannya tidak jelas atau melantur.

Baca Juga: Ivan Gunawan Ngaku Sudah Setahun Lebih Menikah dengan Ayu Ting Ting, Respon Ibunda Bilqis Ini Jadi Perhatian

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest