Follow Us

Satu Dekade Silam Saksikan Ketidaksetiaan Sang Mimi, Aurel Hermansyah Trauma Hingga Lakukan Hal Ini Saat Melihat Perselingkuhan di Depannya

Pipit - Rabu, 01 Juli 2020 | 08:30
 Aurel Hermansyah dan Krisdayanti
instagram.com/aurelie.hermansyah dan krisdayantilemos

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

WIKEN.ID – Ketegangan di antara Aurel Hermansyah dengan sang mimi Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos mau tak mau membangkitkan kenangan buruk beberapa tahun silam.

Seperti diketahui, pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos pada tahun 2011 tersebut tak lepas dari gosip miring yang menyertainya.

Bagaimana tidak, santer berhembus kabar jika Raul Lemos menjadi orang ketiga yang menyebabkan rumah tangga Krisdayanti dengan Anang Hermansyah hancur berantakan.

Ini bukan isapan jempol belaka lantaran dibongkar sendiri oleh anak penyanyi berjuluk KD itu, yakni Aurel dan Azriel Hermansyah 10 tahun lalu.

Baca Juga: Kisruh Nikita Mirzani Versus Baim Wong, Orang Terdekat Nyai Akhirnya Ikutan Buka Suara: Jangan Membabi Buta Kalo Marah, Nggak Baik

Borok Krisdayanti ini pernah dibongkar habis-habisan oleh Aurel dan Azriel Hermansyah dalam sebuah wawancara eksklusif mereka di acara Kasak-Kusuk, Agustus 2009 lalu.

Dalam tayangan yang beredar viral di YouTube tersebut, keduanya mengaku pertama kali berkenalan dengan pria idaman lain Krisdayanti ini saat diajak sang Mimi pergi ke Pulau Dewata, Bali.

Tak kalah mengejutkan, Aurel Hermansyah bahkan mengaku bukan cuma mereka berdua saksi perselingkuhan Krisdayanti.

Pasalnya, sejumlah kru hingga manajer sudah lebih dulu tahu bahwa diva pop Tanah Air ini sudah main serong di belakang Anang Hermansyah.

"Sering (lihat selingkuhan Krisdayanti)! Udah dikenalin, terus waktu itu diajak ke kamarnya. Mimi ajak ke kamarnya Om itu. Mimi ajak Om itu ke kamar.

Kejadiannya waktu di Bali. (Waktu Om itu ke kamar) Kita lagi berenang," cerita Aurel Hermansyah di acara Kasak-Kusuk.

Meski kejadian itu sudah satu dekade berlalu, namun luka batin mendalam telanjur menancap di hati Aurel Hermansyah.

Editor : Wiken

Latest