Follow Us

Kisruh Nikita Mirzani Versus Baim Wong, Orang Terdekat Nyai Akhirnya Ikutan Buka Suara: Jangan Membabi Buta Kalo Marah, Nggak Baik

Pipit - Selasa, 30 Juni 2020 | 16:00
Fitri Salhuteru ikut angkat bicara terkait msalah Nikita mirzani dengan Baim Wong
Instagram @baimwong, @nikitamirzanimawardi_17

Fitri Salhuteru ikut angkat bicara terkait msalah Nikita mirzani dengan Baim Wong

WIKEN.ID - Diduga menyindir Baim Wong lewat unggahan insta story akhirnya sahabat Nikita Mirzani ikut buka suara.

Fitri Salhuteru angkat bicara terkait perseteruan Nyai yang diduga dengan Baim Wong.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Nikita sempat ngamuk di insta story terkait artis yang sempat menuduh karyawaannya mencuri.

Tak sampai di situ, Nikita juga menyebut jika artis itu sebelumnya telah berfoto dengan Presiden Joko Widodo dan seorang tokoh agama.

Baca Juga: Dirinya yang Selalu Keluarkan Uang, Dewi Perssik Nangis Sesenggukan 4 Tahun Nikah Tak Pernah Dinafkahi Sepeserpun Sampai Ingin Cerai, Angga Wijaya: Aa Hanya Selalu Menimbulkan Masalah

Dalam sindiran Nikita Mirzani tersebut, Nyai menuliskan bahwa ada seorang artis yang kini merambah ke dunia YouTube dan telah memfitnah mantan karyawannya.

Karyawan itu kini bekerja untuk Nikita Mirzani.

Nyai mengaku akan berhenti berkoar-koar jiak sang artis meminta maaf pada karyawannya.

"Kerjaannya fitnah mulu, pengen gue gampar muka lo kalo ketemu gue, sumpah. Bikin orang malu plus sakit hatinya gara-gara konten busuk lo," beber Nikita Mirzani.

"Kerja sama lo itu kayak kerja di zaman jahiliah, kebebasan orang dirampas, bayaran kecil."

"Sampai lo datang minta maaf ke orang yang udah lo fitnah di depan muka gue baru gue stop. Buru dah sebelum gue panas," tulis Nikita Mirzan.

Nikita Mirzani tak menyebutkan siapa artis yang dimaksud, namun publik mengira sosok artis yang diceritakan Nyai yakni Baim Wong.

Editor : Pipit

Latest