Follow Us

Dulu Tinggalkan Ayu Dewi, Kini Zumi Zola Justru Digugat Cerai Sang Istri, Pengacara: Fisik Mas Zumi Zola Itu Sekarang Lebih Ganteng

Amel - Kamis, 25 Juni 2020 | 19:00
https://www.tribunnews.com/seleb/2020/06/25/rajin-ditemui-istri-zumi-zola-lebih-ganteng-di-lapas-kuasa-hukumsherrin-gak-menyesal-minta-cerai?page=all.
Kolase Tribun Solo/ Instagram

https://www.tribunnews.com/seleb/2020/06/25/rajin-ditemui-istri-zumi-zola-lebih-ganteng-di-lapas-kuasa-hukumsherrin-gak-menyesal-minta-cerai?page=all.

WIKEN.ID - Kehidupan Zumi Zola terus menjadi sorotan.

Meski sudah jarang tampil di layar kaca, namun banyak yang menantikan kabar terbarunya.

Sayangnya, kabar buruk kembali menimpa dirinya dan keluarganya.

Mantan Gubernur Jambi Zumi Zola digugat cerai sang istri, Sherrin Tharia.

Baca Juga: Saking Ingin Bebas dari hukuman Mati, Aulia Kesuma Sampai Tulis Surat ke Jokowi: Nama Jessica Kumala Wongso Disebut, Ada Apa?

Sherrin Tharia ingin berpisah dari Zumi Zola, dengan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Maret 2020 lalu.

Gugatan cerai Sherrin terhadap Zola rupanya diterina oleh petugas Pengadilan Agama dengan nomor 1244/Pdt.G/ 2020/PA_JS.

Kabar ini tentu mengejutkan, apalagi mengingat sebelumnya, kehidupan mantan Gubernur Jambi ini dengan Sherrin Tharia nyaris tak terdengar retak.

Bahkan, sebelum mengajukan gugatan cerai, Sherrin rupanya masih sering membesuk Zola di Lembaga Permasyarakatan (LP) Sukamiskin Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Meski Belum Nikah Atta Halilintar Tak Segan Marahi Aurel yang Berkali-kali Lakukan Hal Ini Hingga Ngaku Menyesalnya Dua Kali: Keulang Lagi!

Hal itu disampaikam langsung oleh mantan kuasa hukum Zola yang mengurusi kasus gratifikasi, Handika ketika dihubungi awak media, Rabu (24/6/2020).

Editor : Amel

Latest