Follow Us

Bungkam Selama Setahun Nikah, Akhirnya Fadel Islami Ngaku Tak Tahan dengan Sifat Muzdalifah yang Menyebalkan: Setiap Orang Pasti Ada..

Amel - Kamis, 25 Juni 2020 | 13:30
Bungkam Selama Sethun Nikah, Akhirnya Fadel Islami Ngaku Tak Tahan dengan Sifat Muzdalifah yang Menyebalkan: Setiap Orang Pasti Ada..
Instagram/@muzdalifah999 dan Youtube

Bungkam Selama Sethun Nikah, Akhirnya Fadel Islami Ngaku Tak Tahan dengan Sifat Muzdalifah yang Menyebalkan: Setiap Orang Pasti Ada..

WIKEN.ID - Rumah tangga Muzdalifah dan suaminya, Fadel Islami kini tengah ramai diperbicangkan.

Pasalnya, rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami yang saat itu baru menginjak usia 5 bulan ini sempat diramalkan tengah berada di ujung tanduk perceraian.

Jauh sebelum ramai diramalkan bakal menghadapi perceraian, Muzdalifah sempat sesumbar tak kan ragu menceraikan suaminya, Fadel Islami dengan sebuah alasan khusus.

Ya, seperti yang kita tahu, sejak awal pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami memang seolah tak pernah sepi dari pemberitaan media.

Baca Juga: Awas! Jangan Pernah Lagi Mencuci Daging Ayam Mentah Sebelum Dimasak, Bahayanya Ngak Main-main

Pasangan Muzdalifah dan Fadel Islami selalu terlihat romantis meski jarak usia mereka terpaut jauh. Benarkah benar-benar harmonis tanpa masalah?

Ternyata tak sepenuhnya seperti kesan. Tetap ada kerikil-kerikil dalam rumah tangga beda usia jauh ini.

Begitulah. Kehidupan rumah tangga suami istri ini kerap jadi sorotan publik lantaran kisah cinta yang mereka jalani.

Baca Juga: Hilang Usai Berpolemik dengan Ario Kiswinar yang Sempat Tak Diakui Sebagai Anak Kandung, Lihat Penapilan Matio Teguh Bak Bumi dan Langit!

Namun semesra-mesranya Fadel Islami dan Muzdalifah, ternyata ada juga hal yang membuat Fadel sebal pada sang istri.

Hal itu terungkap setelah Fadel Islami menjadi bintang tamu dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy yang tayang pada 24 Juni 2020.

Editor : Amel

Latest