Follow Us

Lekat dengan Imej Pelakor, Kini Jennifer Dunn Resmi Cerai dari Suami Pertamanya Bobby Michael Reza, Bantah Faisal Harris Jadi Orang Ketiga

Hafidh - Kamis, 11 Juni 2020 | 10:00
Jennifer Dunn
Wartakota

Jennifer Dunn

WIKEN.ID - Bukan Jennifer Dunn namanya bila kehidupannya tak menjadi perbincangan publik.

Usai resmi menjadi istri Faisal Harris, sosok Jennifer Dunn kembali menjadi sorotan publik lantaran masa lalu rumah tangganya.

Pasalnya, diketahui Jennifer Dunn ketahuan menikah dengan Faisal Harris saat statusnya masih menjadi istri sah suami pertamanya, Bobby Michael Reza.

Ya, seperti yang diketahi, imej pelakor yang dilayangkan publik memang telah melekat dengan sosok Jennifer Dunn.

Baca Juga: Dipenuhi dengan Kandang Burung, Inilah Tampilan Rumah Jennifer Dunn Dulu, Jauh Beda dengan Istana Mewahnya Kini

Semenjak dirinya jadi korban labrak anak Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris, imej buruk yang dilayangkan publik padanya seolah tak bisa lepas begitu saja.

Tak pelak, aib Jennifer Dunn yang menjadi duri di rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti pun terungkap.

Bahkan, demi menjalin hubungan dengan Jennifer Dunn, Faisal Harris tega mengirim istri dan keempat anaknya untuk hidup di Australia.

Setelah kepergok oleh banyak orang, Sarita Abdul Mukti pun menggugat cerai Faisal Harris yang tak lama kemudian menikahi Jennifer Dunn.

Baca Juga: Menikah dengan Faisal Harris dan Belum Bercerai dengna Suami Pertama, Jennifer Dunn Terancam Pidana, PernikahannyaBisa Dianggap Zina

Lama digosipkan jika Jennifer Dunn menikahi Faisal Haris saat masih berstatus orang, kini ia sudah resmi menyandang status janda secara hukum.

Dilansir dari KH INFOTAINMENT Rabu (10/6/2020), hari ini adalah sidang saksi dan sidang pembuktian untuk kasus perceraian Jennifer Dunn dan Bobby Michael Reza di Pengadilan Agama Cibinong.

Source : YouTube

Editor : Agnes

Latest