Follow Us

Batalkan Pertunangan Mewahnya, Zaskia Gotik Bersyukur dan Sebut Mantan Calon Suaminya Tak Jantan: Dia Nangis, Dia Bilang Itu Masa Lalu

Pipit - Minggu, 07 Juni 2020 | 16:00
Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo
Instagram/ @zaskia_gotix, @vickyprasetyo777

Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo

WIKEN.ID - Kini bahagia karena telah menikah dan tengah mengandung, perjalanan cinta Zaskia Gotik dulunya penuh dengan lika-liku.

Bahkan Zaskia pernah membatalkan pertunangannya beberapa tahun silam.

Baca Juga: Bukan Bantuan Pemerintah, Remaja 16 Tahun Ini Gunakan Uang Hasil Penjualan Sembako Bansos Sebesar 130 Ribu Untuk Hal Ini

Kala itu, Zaskia hendak dinikahi Vicky Prasetyo yang mengaku sebagai pengusaha.

Namun ternyata Zaskia merasa dibohongin oleh Vicky yang ternyata telah beristri dan memiliki anak.

Zaskia bahkan mengatakan kalau mantan tunangannya, Hendrianto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo, tak sejantan penampilannya.

Lelaki yang ditangkap polisi karena melakukan penipuan itu menangis tersedu saat Zaskia memutus hubungan cintanya.

Baca Juga: Dikenal Tajir Melintir, Nagita Slavina Dinyinyirin Netizen Gara-gara Nimbun Gas Elpiji 3 Kg, Istri Raffi Ahmad Geram: Jangan Julid Dulu!

"Terakhir berkomunikasi setelah lamaran (1 September 2013). Besoknya lagi, tanggal 3 September 2013, masih komunikasi telepon, BBM. Dia juga mungkin merasa kali ya Neng-nya juga sudah enggak kepengin lanjutin dan mutusin itu. Dia nangis, dia bilang itu masa lalu, ada omongan yang enggak benar," cerita Zaskia dilansir dari Kompas.com dalam wawancara di Studio Epicentrum ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2013).

Zaskia mengakui kalau Vicky pernah menyebutnya sebagai wanita materialistis.

Namun, pedendang Satu Jam Saja tersebut memilih cuek.

Editor : Pipit

Latest