Follow Us

BERITA TERPOPULER HARI INI: Kisah Rumah Tangga Seorang Artis Setelah Gagal Nikah Berkali-kali dengan "Penipu' Kelas Kakap Hingga Seorang Nenek Berpenampilan Bak ABG dan Buat Banyak Orang Tak Percaya

Dewa - Minggu, 31 Mei 2020 | 13:30
Kolase Puspa Dewi serta Nuri Maulida dan Pandu Kesuma Dewangsa
IG @puspadewihc

Kolase Puspa Dewi serta Nuri Maulida dan Pandu Kesuma Dewangsa

WIKEN.ID - Berita terpopuler hari ini, Minggu(31/5/2020), akan menyajikan beberapa informasi yang tengah ramai dalam sepekan ini.

Berita terpopuler hari ini datang dari seorang artis cantik yang pernah gagal nikah berkali-kali hingga akhirnya hidup bahagia dengan suaminya.

Ada juga kabar mengenai wanita awet muda, diketahui bahwa dirinya adalah seorang nenek ,dirinya bak vampir yang tak menua.

Selain kedua kabar tersebut, ada juga informasi dari Aurel Hermansyah kedapatan dibentak sang ibu gara-gara ingin mencium adiknya.

Baca Juga: Dijuluki Sultan Andara, Melaney Ricardo Malah Ungkap Nagita Slavina Jauh Lebih Kaya Daripada Raffi Ahmad, Sebut Ibunda Rafathar Selevel Hotman Paris

Berikut 3 berita yang telah WIKEN.ID rangkum:

1. Berkali-kali Gagal Nikah dengan 'Penipu' Kelas Kakap Hingga Bangsawan, Artis Cantik Ini Akhirnya Kini Hidup Sangat Bahagia!

Masih ingat dengan Nuri Maulida?

Aktris yang satu ini merupakan salah satu aktris terkenal di jagat hiburan tanah air.

Nuri mengawali karir sebagai model majalah Kawanku pada tahun 1999.

Baca Juga: Papa Angkat Ketakutan Usai Ungkap Masa Lalu Syahrini, Peramal Kondang Ini Sebut Aib yang Disembunyikan Syahrini Perlahan Akan Terkuak

Source : wiken.id

Editor : Pipit

Latest