Follow Us

Bukan Ruben Onsu atau Sarwendah, Ternyata Inilah Orang yang Berjasa Lambungkan Nama Betrand Peto Hingga Bertemu Orangtua Asuhnya

Agnes - Minggu, 31 Mei 2020 | 10:40
Sarwendah, Betrand Peto Putra Onsu, Ruben Onsu
Instagram @betrandpetoputraonsu

Sarwendah, Betrand Peto Putra Onsu, Ruben Onsu

WIKEN.ID - Ruben Onsu dan Sarwendah telah resmi menjadi orangtua asuh Betrand Peto.

Dikisahkan bahwa Ruben Onsu pertama kali jatuh hati kepada Betrand ketika ia pertama kali datang ke Brownis, acara yang dipandunya.

Sebelumnya, beredar video Betrang sedang bernyanyi diiringi organ tunggal dan akhirnya membius jutaan netizen.

Kini menjadi selebriti dan salah satu penyanyi muda yang diperhitungkan, siapa sangka bukan Ruben Onsu maupun Sarwendah-lah yang pertama kali mengangkat nama Betrand Peto.

Usut punya usut, jalan Betrand Peto sebagai artis baru terbuka lebar berkat tangan dingin seorang wanita yang telah lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga: Dulu Terseret Narkoba, saat Ditangkap Ammar Zoni Ngaku Hampir Bunuh Diri: Kalau Ada Silet Gue Potong Nadi

Wanita itu tak lain adalah Head Production Trans TV, Jesika Desaratu.

Nama Jesika Desaratu cukup disegani lantaran ia merupakan otak di balik sederet program TV fenomenal seperti My Trip My Adventure, Brownis, hingga Bikin Laper.

Kisah Jesika Desaratu dalam menemukan bakat terpendam Betrand Peto akhirnya terungkap dalam penuturannya di tayangan YouTube BRIZ Entertainment pada Sabtu (28/12/2019) lalu.

Tuntutan untuk selalu menciptakan program TV yang memanjakan selera penonton membuat Jesika selalu terpacu untuk selalu mencari talenta baru melalui video-video yang viral di sosial media.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Mantan Suami Dituding Settingan, Angel Lelga Akui Pergaulannya Dibatasi Keluarga Vicky Prasetyo

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest