Follow Us

Miliki Kekayaan Hingga Rp 72 Miliar, Intip Rumah Mewah Aktor Tampan Ini, Ternyata Masih Simpan Barang Milik Mantan?

Amel - Sabtu, 30 Mei 2020 | 07:30
Reza Rahardian
TRIBUNNEWS/HERUDIN

Reza Rahardian

WIKEN.ID - Selain sibuk menjadi aktor di industri perfilman Indonesia, Reza Rahadian (31) punya kesibukan lain di luar dunia selebritinya.

Saat ini, Reza Rahadian tengah disibukan dalam dunia pendidikan, menjadi dosen mata kuliah Penyanjian Olah Suara Film dan Televisi, di Vokasi Universitas Indonesia (UI).

Selain mengajar di UI, rupanya Reza Rahadian mengaku ada kesibukan di dunia pendidikan lainnya, yakni menjadi pembicara dalam sebuah seminar.

Baca Juga: Ashanty Ngamuk Hingga Bentak Aurel Hermansyah dengan Nada Keras saat Ingin Cium Sang Adik: Arsy Tuh Masih Suci!

"Ada beberapa kegiatan lain juga di dunia pendidikan. Beberapa waktu lalu di Universitas Al Azhar tapi seminar bukan ngajar. Kemudian selain di UI, kedepan saya akan mengajar di Universitas Brawijaya," kata Reza Rahadian ketika ditemui disela-sela latihan Bunga Penutup Abad, di Nyi Ageng Serang Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

Selama sibuk di dunia pendidikan, Reza menganggap kehidupannya menjadi lucu dan berbeda. Akan tetapi, ia menikmati semua kesibukan itu karena menjalaninya sepenuh hati.

Baca Juga: Lebih dari 4 Tahun Artis Cantik Ini Pilih Tidur dengan 7 Buata Tiap Malam, Intip Fakta Menyedihkan Hidupnya Gara-gara Pelihara Hewan Buas!

Mengutip IDEA Online, Reza Rahadian mengawali karirnya sebagai seorang model dan mulai dikenal setelah perannya dalam film Perempuan Berkalung Sorban.

Diperkirakan harta kekayaan Reza Rahadian saat ini mencapai Rp 72,4 miliar.

Pemeran Habibie dalam Film Rudy Habibie ini menyisihkan 60%-70% pendapatannya selama satu tahun untuk investasi properti.

Baca Juga: Mantan Suaminya Sampai Kapok Nikah, saat Beberkan Kriteria Calon Pendampingnya, Deddy Corbuzier Malah Suruh Sophia Latjuba Nikahi Benda Ini, Kenapa Ya?

Bagi Reza, imbal hasil jangka panjang properti lebih menjanjikan dan bentuk investasinya jelas.

Source : iDEA Online

Editor : Amel

Latest