Follow Us

Gara-gara Video Syur Mirip Syahrini Viral, Nama Luna Maya Akhirnya Ikut Terseret Usai Pelaku Penyebaran Ungkap Motifnya

Pipit - Minggu, 31 Mei 2020 | 14:20
 Syahrini dan Luna Maya
Instagram

Syahrini dan Luna Maya

WIKEN.ID - Usai buat heboh, Polisi kini berhasil menangkap dan mengamankan pelaku penyebaran video syur mirip isteri Reino Barack pada 19 Mei 2020 silam.

Dalam pengakuannya kepada polisi, pelaku mengaku menyebarkan video porno mirip Syahrini karena benci dan sakit hati dengan mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut.

Baca Juga: Disebut Pernah Berhubungan Layaknya Suami Istri dengan Ular Emas, Ternyata Begini Cara Mbak You Terawang Para Artis dan Kelemahannya

Pelaku membenci Syahrini karena pelantun lagu Kau Yang Memilih Aku itu telah merebut tambatan hati idolanya.

"Motif yang pertama pengakuan awal yang bersangkutan ada suatu kebencian kepada korban karena dia ngaku fans dari public figure yang ada," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, Kamis (28/5/2020), di kantornya dilansir dari pos-kupang.com.

"Menuduh bahwa korban (Syahrini) ini mengambil orang terdekat idolanya," sambung Yusri.

Sebelum menikah dengan Syahrini, Reino Barack merupakan mantan kekasih artis Luna Maya.

Bahkan keduanya telah menjalin kisah cinta selama 5 tahun sebelum akhirnya putus karena terhalang restu orang tua Reino Barack.

Baca Juga: Dirinya Kerap Bikin Kaum Adam Gagal Fokus, Maria Vania Akui Dirinya Pernah Kena Pelet Waktu SMA: Setelah Aku Minum, Dia Itu yang Paling Ganteng!

Tak lama usai putus, Reino pun kemudian mengikat janji suci bersama Syahrini di Jepang.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack sempat diwarnai isu teman makan teman karena publik menganggap Syahrini dan Luna Maya bersahabat.

Source : pos kupang

Editor : Wiken

Latest