Follow Us

Langsungkan Pernikahan di Tengah Pandemi Covid-19, Pasangan Mempelai Asal Surabaya Patuhi Protokoler Kesehatan Mulai dari Mengenakan APD Hingga Hand Sanitizer

Dewa - Sabtu, 23 Mei 2020 | 10:50
Ilustrasi menikah.
Freepik/prostooleh

Ilustrasi menikah.

WIKEN.ID - Beberapa kebijakan dikeluarkan oleh pemerintah guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di Indonesia.

Satu di antaranya, melarang orang-orang berkerumuman untuk mengantisipasi merebaknya virus.

Larangan itu pun membuat banyak penyelenggarakan resepsi pernikahan terpaksa batal.

Pasalnya, resepsi pernikahan akan mengundang banyak orang, dari berbagai lini masyarakat tanpa mengetahui status kesehatannya.

Baca Juga: Mantan Suami Pilih Bersama Zaskia Gotik, Mantan Bintang Sinetron Laga Ini Kini Berjualan Baju Gamis Demi Hidupi Anaknya

Oleh karena itu, menggelar acara pernikahan ditengah ancaman wabah corona pun berbahaya.

Namun berbeda dengan pasangan asal Surabaya ini.

Pasangan Ika Wahyuning Sejati dan Yoga Prianatha sempat merasa panik dan takut terkena gerebek saat hendak melangsungkan pernikahan mereka di tengah pandemi corona.

Hal itu seperti yang disampaikan Iik, sapaan akrab Ika Wahyuning, saat ditemui di kawasan Manukan Luhur, Surabaya, Kamis (21/5/2020).

Baca Juga: Hubungannya dengan Yuni Shara Kandas Karena Adanya Pelakor, Raffi Ahmad Disebut Main Serong dengan Artis Seksi Ini, Dhawiyah: Lu Cumbu-cumbu Ada Gue Fi!

Dikutip dari SURYA.co.id, Iik mengaku sehari sebelum melangsungkan pernikahan sempat tidak bisa tidur lantaran dilanda rasa takut.

Source : Surya.co.id, SuryaMalang.com

Editor : Agnes

Latest