Follow Us

Putri Sulungnya Beranjak Remaja, Nikita Mirzani Ajak Ngobrol Soal Cinta Hingga Standar Laki-laki untuk Putrinya

Dewa - Kamis, 21 Mei 2020 | 14:40
Nikita Mirzani
Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani

WIKEN.ID - Memiliki seorang anak yang telah beranjak remaja.

Barang kali membuat sebagian orang tua khawatir dengan perkembangan sang anak.

Terutama mengenai pergaulannya di usia remaja.

Nikita Mirzani sadar jika putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Loly tak lagi bocah, usianya menginjak remaja.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Terawangan Denny Darko Buat hubungan Syahrini dan Ayah Angkatnya Terbongkar, Hingga Gadis Ini Dipaksa Sekolah Bapaknya Walau Lagi Sakit dan Tangannya Diinfus

Karena itu ia pun berusaha ngobrol soal cinta hingga aborsi.

Sadar putrinya itu sudah memasuki usia remaja, Nikita Mirzani jelaskan bahaya pergaulan bebas yang bisa membahayakan putrinya itu.

Meski begitu, Nikita mengakui bahwa hingga kini belum ada laki-laki yang memikat hati putrinya itu.

"Belum, belum Loly belum suka-sukaan. Tapi dia lagi demen nonton film Korea, yang udah mulai cium-ciuman kayak gitu kan," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2020).

Baca Juga: Miliki Kekayaan yang Melimpah Saat Bersama Maia Estianty, Kehidupan Rumah Tangga Ahmad Dhani Bersama Mulan Jameela Pernah Diramal Akan Alami Keterpurukan

"Tapi Niki kasih tahu, 'nanti kalo kamu begini, dampaknya begini,"

"Kalo nanti kamu hamil masih kecil, kamu nggak akan bisa mengurus anak, kalo kamu aborsi, kamunya akan meninggal dan ini akan dosa' ngomongnya udah sampe ke situ," jelas Nikita Mirzani.

Editor : Agnes

Latest