Follow Us

BERITA TERPOPULER: Terawangan Denny Darko Buat hubungan Syahrini dan Ayah Angkatnya Terbongkar, Hingga Gadis Ini Dipaksa Sekolah Bapaknya Walau Lagi Sakit dan Tangannya Diinfus

Hafidh - Kamis, 21 Mei 2020 | 12:00
Berita Terpopuler Wiken.ID, Kamis (21/5/2020).
Wiken.ID

Berita Terpopuler Wiken.ID, Kamis (21/5/2020).

WIKEN.ID - Berita terpopuler hari ini, Kamis (21/5/2020), akan menyajikan kabar fakta informasi yang lagi ramai.

Berita terpopuler hari ini mengupas tentang kehidupan artis Syahrini yang kini aibnya dibongkar habis-habisan oleh ayah angkatnya, Peramal Denny Darko pun turut membongkar kisahnya.

Hingga, kisah seorang ayah yang paksakan anaknya tetap masuk sekolah meski sang buah hati sedang sakit dan tangannya masih diinfus.

Selain kedua kabar tersebut, ada juga kabar dari salah satu pemeran sinetron Si Doel Anak Sekolahan, tak pernah bersatu dengan Mandra, beginilah nasib pemeran Munaroh sekarang.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER HAR INI: Kerap Bagi-bagi Uang, Denny Darko Ungkap Sosok Asli Baim Wong dan Raffi Ahmad Hingga Penyesalan Seorang Wanita Setelah Melepas Keperawanannya

Berikut, rangkuman 3 berita terpopuler WIKEN.ID

1. Lewat Denny Darko, Akhirnya Terbongkar Hubungan Syahrini dengan Pria Bule yang Disebut-sebut Ayah Angkatnya: Ini Hanya Baru Permulaan!

Lewat Denny Darko, Akhirnya Terbongkar Hubungan Syahrini dengan Pria Bule yang Disebut-sebut Ayah Angkatnya: Ini Hanya Baru Permulaan!
Instagram

Lewat Denny Darko, Akhirnya Terbongkar Hubungan Syahrini dengan Pria Bule yang Disebut-sebut Ayah Angkatnya: Ini Hanya Baru Permulaan!

Publik dikagetkan dengan munculnya sosok pria bule yang mengaku sebagai Ayah angkat Syahrini, unggah video lama Syahrini dan singgung ini.

Tak ada angin tak ada hujan, seorang pria bule memposting video-video lama mengenai Syahrini.

Pria yang bernama Laurens tersebut postingan Instagramnya menjadi sorotan netizen akhir-akhir ini.

Dirinya juga menulis caption dan tulisan yang ambigu.

Source : wiken.grid.id

Editor : Pipit

Latest