Follow Us

Mayor Jenderal TNI Pilih Nikahi Bella Saphira, Pejabat Ini Ngaku Ingkar Janji Setelah Istri Pertama Meninggal Dunia: Saya Lupa Kalau Pernah Berjanji

Amel - Senin, 18 Mei 2020 | 17:00
Mayor Jendral TNI Pilih Nikahi Bella Saphira, Pejabat Ini Ngaku Ingkar Janji Setelah Istri Pertama Meninggal Dunia: Saya Lupa Kalau Pernah Berjanji
Instagram Kunto Aji

Mayor Jendral TNI Pilih Nikahi Bella Saphira, Pejabat Ini Ngaku Ingkar Janji Setelah Istri Pertama Meninggal Dunia: Saya Lupa Kalau Pernah Berjanji

WIKEN.ID - Diketahui, kehidupan Bella Saphira berubah drastis sejak mundur dari dunia artis besarkan nama Bella Saphira.

Bukan tanpa sebab, ia meninggalkan dunia hiburan lantaran Bella Saphira fokus urus suami dan anak-anaknya.

Pada tahun 2013, saat usia Bella 40 tahun, ia dipersunting oleh seorang abdi negara.

Baca Juga: Lewat Denny Darko, Akhirnya Terbongkar Hubungan Syahrini dengan Pria Bule yang Disebut-sebut Ayah Angkatnya: Ini Hanya Baru Permulaan!

Dibimbing oleh Imam Besar Masjid Istiqlal KH Ali Mustafa Yaqub, 26 Juli 2013 lalu, Bella Saphira resmi memeluk agama Islam.

Bella Saphira mengucapkan dua kalimat syahadat di ruang salat utama Masjid Istiqlal, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Dikutip dari Tribunnews.com, proses mualafnya Bella Saphira sempat ditutup-tutupi, tapi akhirnya bocor ke telinga awak media.

Saat itu, Masjid Istiqlal ramai dengan kerumunan awak media yang menerima informasi tersebut.

Baca Juga: Denny Darko Berhasil Ungkap Alasan yang Buat Model Secantik Paula Verhoeven Bertekuk Lutut dan Mau Dinikahi Baim Wong, Memiliki Kekayaan yang Beda?

Beberapa mobil yang dicurigai ditumpangi oleh Bella dan Mayor Jenderal Agus Surya Bakti, yang saat itu masih menjadi calon suaminya, tiba di lokasi.

Bocornya kabar tersebut membuat pengamanan di Masjid Istiqlal menjadi sangat ketat.

Bahkan, masjid yang biasanya terbuka untuk umum itu mendadak ditutup.

Source : tribunnews, Grid Pop

Editor : Wiken

Baca Lainnya

Latest