Follow Us

Komedian dengan Bayaran Termahal Hingga Hobi Tolak Job, Pria Ini Ngaku Tak Pernah Berikan Makanan saat Pacarnya Lapar, Justru Lakukan Hal Ini!

Amel - Minggu, 17 Mei 2020 | 13:40
Komedian dengan Bayaran Termahal Hingga Hobi Tolak Job, Komedian Ini Ngaku Tak Pernah Berikan Makanan saat Pacarnya Lapar, Justru Lakukan Hal Ini!
Instagram Dodit

Komedian dengan Bayaran Termahal Hingga Hobi Tolak Job, Komedian Ini Ngaku Tak Pernah Berikan Makanan saat Pacarnya Lapar, Justru Lakukan Hal Ini!

WIKEN.ID - Rasanya kini tak asing lagi kalau dengar nama Dodit Mulyanto.

Komedian yang terkenal dengan ciri khasnya sebagai apa yang disebut "Pria Jawa yang memegang erat budaya Eropa".

Sebelum menjadi komedian, Dodit berprofesi sebagai guru musik di SD Katolik Santa Clara Surabaya dan SMP Katolik Santa Clara Surabaya.

Baca Juga: Nangis Minta Maaf depan Deddy Courbuzier, Didampingi Sang Suami Indira Kalistha Ngaku Bodoh: Omongan Aku di Situ Ngawur Banget!

Lulusan jurusan Pendidikan Geografi Universitas Sebelas Maret, Surakarta, ini kali pertama tampil dalam show stand-up comedy di sebuah kafe di Surabaya pada tahun 2012.

Saat itu ia maju ke panggung tanpa persiapan apapun, dikarenakan teman-temannya yang memaksanya untuk mencoba

Setelah itu ia mengikuti Stand-up Comedy Indonesia season 4 di Kompas TV bersama komika (stand-up comedian) lainnya seperti Abdurrahim Arsyad, Yudha Keling, Yudhit Ciphardian, dan lainnya.

Namun tersisih pada show ke-13.

Rupanya, ada banyak fakta yang orang tak ketahui dari sosok Dodit Mulyanto.

Baca Juga: Jadi Menteri Termiskin Era Soekarno dan Soeharto, Intip Kehidupan Ir. Sutami yang Tinggal di Rumah dengan Atap Bocor Hingga Listrik Diputus PLN Gara-gara Tak Mampu Bayar

Dari sosok yang apa adanya dan terkenal sangat lucu ini Dodit Mulyanto rupanya lebih sering menolak tawaran pekerjaan, loh.

Hal ini diketahui melalui tayangan di akun youtube Trans7 Official.

Editor : Wiken

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular