Follow Us

Istrinya Pernah Dituduh Menghina Prabowo Subianto Hingga Rumah Tangganya Diterpa Gosip Perceraian, Andre Taulany Ungkap Alsannya Jarang Unggah Foto Istri ke Media Sosial

Hafidh - Selasa, 12 Mei 2020 | 08:00
Andre Taulany dan Erin Taulany
Instagram/@andreastaulany

Andre Taulany dan Erin Taulany

WIKEN.ID - Komedian Andre Taulany ungkap curahan hatinya karena jarang unggah foto sang istri, Rien Wartia Trigina atau Erin Taulany, ke media sosial.

Hampir 15 tahun menjalani rumah tangga harmonis, hubungan Andre dan sang istri sempat diterpa isu perceraian.

Kabar tersebut berhembus setelah unggahan soal salah satu pasangan calon di Pemilihan Umum yang diunggah Erin Taulany ke laman Instagramnya di tahun 2019 lalu.

Kala itu, Istri Andre Taulany, Erin Taulany dilaporkan ke polisi akibat postingannya di instagram story yang dianggap telah menghina Prabowo Subianto.

Baca Juga: Ulang Tahun Ke 17 Tahun, Artis Cantik Ini Malah Bagi-bagi Berlian dan Gelang Emas Untuk Hadiah Doorprize, Isi Kamar Tidurnya Juga Terkuak!

Diketahui, akun instagram @erintaulany memposting foto tv yang sedang menampilkan Prabowo Subianto tengah menyampaikan pidato kemenangan.

Ia pun menuliskan kata-kata yang dianggap menghina calon presiden nomor urut 02 tersebut.

Postingan Erin Taulany (Capture/Instagram)
instagram.com/erintaulany

Postingan Erin Taulany (Capture/Instagram)

Postingan istri komedian Andre Taulany tersebut menuai kecaman dari berbagai pihak.

Rupanya isu perceraian rumah tangga Andre sempat hangat diperbincangkan, namun Andre menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar.

Baca Juga: Bak Disulut Korek Api, Nikita Mirzani Ikut-ikutan Komentari Kisah Kelam Syahrini yang Diungkap Papa Angkatnya: Dia Tak Sesuci Itu!

Hal tersebut diungkapkan melalui acara Bareng Boy dalam kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Minggu, (10/5/2020) yang dipandu oleh Boy William.

Source : YouTube TRANS7 OFFICIAL

Editor : Amel

Latest