Follow Us

Kini Tak Lagi Tinggal Bersama Sang Ayah, Nicholas Sean Sempat Ungkapkan Ayahnya Bakal Lakukan Hal Menyeramkan Ini Padanya Gara-gar Hal Ini

Pipit - Kamis, 07 Mei 2020 | 10:40
Nicholas Sean
instagram @nachoseann

Nicholas Sean

WIKEN.ID - Nicholas Sean, Putra Ahok pernah cerita takut dibunuh sang ayah.Alasannya gara-gara sebuah kejadian di kolam ikan yang berada di rumah Veronica Tan ini.Ahok dan Veronica Tan memang sudah resmi bercerai sejak 4 April 2018 lalu.Sejak saat itulah, keduanya memilih tinggal dan hidup berpisah.

Bahkan, sejak bebas dari penjara pada Januari 2019 lalu, Ahok tak pulang ke rumahnya di Pantai Mutiara.Ia memilih menempati sebuah rumah baru yang disiapkan untuk keluarganya.Sedangkan, Vero tetap menempati rumah mewah di kawasan Pluit itu bersama ketiga orang anaknya.

Setelah perceraian terjadi, hak asuk anak-anak Ahok memang jatuh ke tangannya.

Tapi, lantaran Ahok masih di penjara pada saat itu, Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeenner Purnama otomatis berada di bawah asuhan sang Ibu. Namun, ketika Ahok keluar dari penjara pun, anak-anaknya masih tetap tinggal bersama Vero.

Ahok pun memberikan klarifikasinya terkaita hal ini dalam sebuah video pendek yang Ia unggah ke instagram.

"Dan perlu saudara ketahui, kehidupan saya saat ini tidak ada hubungannya dengan perceraian saya pada bulan April 2018 lalu.

Dan untuk saudara ketahui juga seluruh harta gono gini saya putuskan diserahkan semua ke anak-anak.", kata Ahok.

"Dan saya juga mengijinkan Ibu anak-anak tinggal bersama anak-anak dan saya walaupun mempunyai hak asuh tentu ketika anak-anak memilih tentu saya memberikan kebebasan.", jelasnya lagi. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga menjelaskan kalau komunikasinya dengan anak-anak selama ini berjalan dengan baik. "Komunikasi saya dengan anak-anak juga berjalan dengan baik. Kami berkomunikasi dengan Whatsapp dan saya juga masih tetap rutin berkomunikasi dengan mereka kadang dengan video call.", tambahnya lagi.

Nah, lucunya, ada satu kejadian unik yang terjadi di rumah Vero setelah Ahok tak lagi tinggal di sana.Kejadian ini terekam melalui instagram sang putra sulung, Nicholas Sean. Kala itu, Sean merekam dirinya yang sedang berada di bagian dapur rumah Vero.

Ternyata, dapur bernuansa putih ini punya konsep terbuka sehingga berhubungan langsung dengan bagian kolam ikan yang cukup luas.Pada kolam ikan itulah, Ahok dan Vero memelihara ikan-ikan mas koki yang jumlahnya cukup banyak.

Tiba-tiba saja, Sean pun menunjukkan wajah ketakutan yang dibuat-dibuat sambil bicara "I think my dads gonna kill me when he finds out".

Nicholas Sean
instagram @nachoseann

Nicholas Sean

Sambil bicara, Sean pun mengalihkan kameranya dari kamera depan jadi kamera belakang. Ternyata, di permukaan kolam ikan telah mengambang satu ekor ikan berwarna putih. Ikan tersebut nampaknya belum mati, tapi memang telah sekarat.

Editor : Pipit

Latest