Follow Us

Usai Bebas dari Kanker, Kini Aktor Tampan yang Siap Maju Jadi Wakil Gubernur Sumatera Barat Ini Rela Turun ke Jalan Blusukan Bagikan Bantuan Sembako

Amel - Sabtu, 02 Mei 2020 | 11:20
Usai Bebas Dari Kanker, Kini Aktor Tampan yang Siap Maju Jadi Wakil Gubernur Sumatera Barat Ini Rela Turun ke Jalan Blusukan Bagikan Bantuan Sembako
Tribun Padang dan Youtube MOP Channel

Usai Bebas Dari Kanker, Kini Aktor Tampan yang Siap Maju Jadi Wakil Gubernur Sumatera Barat Ini Rela Turun ke Jalan Blusukan Bagikan Bantuan Sembako

WIKEN.ID - Siapa yang tak kenal dengan aktor tampan Aldi Taher.

Pada 2017 silam, artis sinetron Aldi Taher dikabarkan bebas dari penyakit kanker yang diidapnya.

Aktor tampan tersebut divonis menderita kanker kelenjar getah bening dtadium 2 pada Agustus 2016 lalu.

Mengetahui risiko kanker yang tinggi, Aldi segera bergerak melawan penyakit ini.

Baca Juga: Kini Hidupnya Bergelimang Harta Bersama Pengusaha Kaya, Roy Kiyoshi Beberkan 3 Sosok Penjaga Artis Cantik Ini: Gunakan Sorban!

Tak hanya itu, dirinya juga dikabarkan mencalonkan sebagai Wakil Gubernur Sumatera Barat,

Mengutip dari Tribun Padang, aktor Aldi Taher dan Mayjen (Purn) Syamsu Djalal memilih maju Pilgub Sumbar 2020 melalui jalur perseorangan (independen).

Mayjen (Purn) Syamsu Djalal menyampaikan, banyak hal yang menyebabkan dirinya dan Aldi Taher memilih untuk maju lewat jalur independen.

Menurut dia, cost politik untuk maju dalam bursa pemilihan kepala daerah melalui jalur independen jauh lebih rendah dibanding melalui jalur partai politik (Parpol).

Baca Juga: Jangan Dianggap Sepele! Ini Dia 12 Tanda Tubuh Kekurangan Gula, Mulai dari Sakit Kepala Hingga Kejang

"Kami memilih melalui jalur independen, dananya lebih kecil daripada melalui partai politik (Parpol)," ucap Mayjen (Purn) Syamsu Djalal.

Source : YouTube, Wartakota, Tribun Padang

Editor : Amel

Latest