Follow Us

Tempuh Jombang - Pati dengan Jalan Kaki, Wanita yang Nekat Mudik Ini Ditemukan Pingsan di Toilet Minimarket dengan Kondisi Mengenaskan

Hafidh - Jumat, 01 Mei 2020 | 15:50
Ilustrasi Mudik Lebaran
octa saputra/Otofemale.id

Ilustrasi Mudik Lebaran

WIKEN.ID - Bagi masyarakat yang tinggal di tanah perantauan nampaknya harus menahan diri untuk menunda mudik pada Lebaran tahun ini.

Pasalnya, pandemi virus corona yang belum juga mereda, membuat pemerintah harus ambil langkah demi menekan angka penyebaran virus.

Baru-baru saja, pemerintah memberlakukan larangan untuk mudik di Lebaran tahun ini.

Hal tersebut dilakukan demi mengurangi penyebaran virus corona atau Covid-19.

Baca Juga: Terjerat Kasus Penipuan Hingga Berutang Rp 26 Miliar, Artis Cantik Ini Sempat Ingin Akhiri Hidup Bareng Suami: Aku Udah Hopeless

Namun, meski pemerintah telah menerapkan kebijakan seperti itu, masih ada orang-orang yang nekat mudik.

Walaupun kini moda transportasi telah dihentikan dan tak beroperasi, masih ada orang yang nekat mudik demi bertemu sanak saudara.

Salah satunya seperti yang dialami oleh Wahyu Utami (30) ini.

Demi melepas kerinduan bertemu keluarganya dan ada beberapa kepentingan yang harus diurus, ia rela tempuh Jombang-Pati dengan hanya jalan kaki.

Baca Juga: Sering Digosipkan Tetangga Lantaran Mantan Istri Sering ke Rumah, Deddy Corbuzier Ungkap Azka Tak Tahu Dirinya dan Kalina Sudah Bercerai

Dilansir dari Kompas.com, warga Kabupaten Pati Jawa Tengah ditemukan pingsan di toilet minimarket di kawasan Dumpil, Kabupaten Madiun pada Kamis (30/4/2020).

Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Caruban oleh tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Madiun yang mengenakan alat pelindung diri (APD).

Source : Kompas.com

Editor : Agnes

Latest