Follow Us

Sering Digosipkan Tetangga Lantaran Mantan Istri Sering ke Rumah, Deddy Corbuzier Ungkap Azka Tak Tahu Dirinya dan Kalina Sudah Bercerai

Dewa - Jumat, 01 Mei 2020 | 12:30
Deddy Corbuzier dan Luna Maya
Youtube Luna Maya

Deddy Corbuzier dan Luna Maya

WIKEN.ID - Melalui unggahan video di Youtube Luna Maya berjudul "MESKI CERAI, MANTAN DEDDY CORBUZIER MASIH SERING KE RUMAH", Jumat (1/5/2020), Deddy Corbuzier membagikan kisah dalam mendidik anaknya, Azka Corbuzier.

Azka yang mendapat didikan dari kedua orang tuanya telah tumbuh menjadi sosok yang membanggakan bagi Deddy Corbuzier dan mantan istrinya.

Terlebih lagi rumah tangga kedua orang tuannya tidak dalam kondisi baik-baik saja.

Dalam unggahan tersebut, Deddy Corbuzier juga menceritakan bahwa keretakan dalam rumah tangga bukan berarti sebuah keluarga atau anggota keluarganya ikut hancur.

Baca Juga: Sempat Viral Pernyataan Berenang Bisa Bikin Hamil, Komisioner KPAI Terima Dipecat Jokowi Namun Berikan Pesan Ini pada Presiden

"Gini orang-orang pada ngatakan broken home is broken family tuh goblok, broken home it's not a broken home, broken home itu apa sih," ungkap Deddy Corbuzier seperti dikutip WIKEN.ID melalui video di channel YouTube Luna Maya, Jumat (1/4/2020).Presenter Hitam Putih ini pun mengungkapan kesalahan yang dilakukan oleh orangtua ketika bercerai.

Kesalahan yang dimaksud ialah memisahkan anak dari salah satu orangtuanya."Yang salah tuh kalau orang pisah anaknya dibawa-bawa, anaknya dijadikan rusak karena perpisahan itu," ungkap Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Pacaran Sejak Usia 13 dan Putuskan Nikah Saat 17 Tahun, Artis Ini Malah Alami KDRT HIngga Larang Keras Putrinya Ikuti Jejaknya Nikah Muda

Selain itu, Deddy Corbuzier mengungkapkan setelah bercerai, ia berinisiatif mengubah rumah mereka menjadi milik Azka supaya mereka berdua tidak ribut ketika merawat anak semata wayangnya.

"The first time gue cerai sama istri gue yang gue bilang adalah 'kita cerai nama rumah ini kita pindahin jadi namanya Azka, jadi bukan rumah lu, bukan rumah gue, tujuannya kapan pun gue mau ada di sana atau lu ada disana, nggak ada yang ribut," lanjutnya.

Oleh karena itu, mantan istrinya masih sering berada di rumah meski mereka telah berpisah.Bahkan, hal tersebut memicu para tetangga untuk menggosipkan Kalina Octaranny yang sering di rumah meski telah berpisah.

Source : Youtube Luna Maya

Editor : Wiken

Latest