Follow Us

BERITA TERPOPULER: Suaminya Rela Potong Rambut Demi Marshanda Bikin Paula Verhoeven Cemburu, Hingga Tampilan Rumah Ria Ricis di Batam yang Bisa Lihat Singapura

Hafidh - Jumat, 24 April 2020 | 15:00
Kolase berita terpopuler Wiken.ID, Jumat (24/4/2020).
Instagram/@baimwong & @riaricis1795

Kolase berita terpopuler Wiken.ID, Jumat (24/4/2020).

WIKEN.ID - Berita terpopuler hari ini, Jumat (24/4/2020), akan menyajikan kabar fakta informasi yang lagi ramai selama sepekan.

Berita terpopuler hari ini datang dari pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven, sang istri cemburu lantaran Baim Wong sempat rela potong rambut demi mantannya, Marshanda.

Hingga sosok artis Ria Ricis yang memiliki penghasilan miliaran rupiah per bulan, hingga potret rumahnya di batam yang bisa lihat langsung Singapura dari rooftop.

Selain kedua kabar tersebut, ada juga kabar tentang perceraian antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, usai menjalin rumah tangga 11 bulan dan memutuskan berisah, rumah apartemen yang menjadi tempat pertama mereka berkencan pun juga dihancurkan.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER HARI INI: Kisah Sukses OB Hingga Berita Mengenai Keluarga yang Hanya Minum Air Galon Selama 2 Hari Untuk Mengganjal Perut

Berikut, rangkuman 3 berita terpopuler WIKEN.ID

1. Saking Cintanya Baim Wong Rela Potong Rambut Demi Marshanda, Paula Verhoeven Cemburu Sampai Lakukan Hal Ini

Baim Wong merupakan salah satu artis yang dikenal pernah dekat dengan sejumlah wanita sebelum menikah dengan Paula Verhoeven.

Mulai dari Marshanda, Pica Priscilla, Yasmine Wildblood hingga Vebby Palwinta.

Di antara semua mantan tersebut, Baim Wong paling kerap dikaitkan dengan Marshanda.

Diketahui, keduanya pernah menjalin hubungan asmara selama 2 tahun.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER HARI INI: Semangkuk Soto Dijual Seharga Rp 1000 Hingga Kabar Artis Banting Setir Menjadi Perias Jenazah

Source : wiken.grid.id

Editor : Pipit

Latest