Follow Us

BERITA TERPOPULER HARI INI: Kisah Sukses OB Hingga Berita Mengenai Keluarga yang Hanya Minum Air Galon Selama 2 Hari Untuk Mengganjal Perut

Dewa - Kamis, 23 April 2020 | 18:30
Kolase berita terpopuler Wiken.id
Wiken.id, Kompas TV

Kolase berita terpopuler Wiken.id

WIKEN.ID - Berita terpopuler hari Kamis, (23/04/2020) menyajikan beberapa berita yang terjadi sepekan.

Berita pertama datang dari kesaksian mantan seorang OB yang sekarang kekayaannya mampu saingi Hotman Paris.

Kemudian ada berita mengenai seorang penyanyi dangdut yang mendekam di penjara dan terpaksa harus menjual rumah hingga berjualan kopi dari dalam penjara.

Selain itu ada kabar miris mengenai sebuah keluarga harus kelaparan selama 2 hari dan hanya bisa meminum air galon untuk memenuhi kebutahan hidup.

Baca Juga: Akui Kalau Honornya Mahal, Laudya Cynthia Bella Curhat Alasan Mengapa Dirinya Kini Jarang Berakting Lagi: Nggak Semua Produser Mau

Berikut 3 berita yang telah dirangkum WIKEN.ID:

1. Mantan OB Berhasil Saingi Kekayaannya Hotman Paris, Pria Ini Miliki 650 Restoran yang Omsetnya Mencapai 1,2 Triliun, Pengacara Kondang: Nggak Ada Tampang Orang Kaya!

Nurul Atik membagikan kisah inspiratif yang dulunya hanya menjadi OB bahkan dihina kini menjadi seorang pengusaha sukses, di tayangan Hotman Paris Show, yang diunggah di kanal Youtube Hotman Paris Official, Kamis (1/8/2019).

"Aku kira selama ini aku yang paling sukses, ternyata baru dua udah saingan aku nih, ini Nurul Atik jujur deh, kau punya outlet restoran ayam 650 outlet?" tanya Hotman Paris

Restoran ayam cepat saji Atik ini dinamai Rocket Chicken, bahkan setiap outletnya merupakan restoran dengan tempat duduk minimal 40 bangku.

"Tampangmu nggak ada tampang orang kaya? 650 outlet ayam tersebar di seluruh Indonesia? Itu restoran atau warung kecil?" tanya Hotman.

Halaman Selanjutnya

Baca selengkapnya >>
1 2 3 4

Source : Wiken

Editor : Pipit

Latest