Follow Us

Tak Terlahir dengan Gelimang Harta, Atta Halilintar Ungkapkan Hal yang Dilakukan Sang Ibu Kala Berada di Masa Kelam Dulu Kini Pengaruhi Keadaan Dirinya

Pipit - Kamis, 23 April 2020 | 12:10
Tampak mobil Jeep milik Atta Halilintar.
Tangkap Kanal YouTube/Atta Halilintar

Tampak mobil Jeep milik Atta Halilintar.

WIKEN.ID - Sukses di usia yang sangat muda membuat banyak orang beranggapan Atta Halilintar memang sudah kaya dari lahir.

Namun ternyata, anggapan itu tak benar adanya, karena Atta sempata merasakan jatuh bangun kehidupan dari usia yang sangat belia.

Baca Juga: Nikahi Janda Kaya yang Lebih Tua 15 Tahun darinya Hingga Disebut Incar Harta, Paranormal Ini Ungkap Aura Fadel Islami

Dalam tayangan YouTube dalam akun Dunia Manji (7 Oktober 2018) Atta menceritakan kisah keluarganya dulu sebelum sukses seperti sekarang ini.

Atta mengakui keluarganya pernah berada di posisi atas, tapi pernah juga jatuh ke titik terendah.

Bahkan, Atta Halilintar bercerita, dulu ibundanya kala berada di masa kelam tersebut tak mampu membelikannya susu hingga mempengaruhi suaranya yang sekarang jadi serak.

"'Dulu Mama gak bisa ngasih kamu susu, sampai susu mama juga udah kering,

karena kita kekurangan kalsium segala macem, dan kamu sendiri mama gak bisa beliin kamu susu jadi kamu kerjanya nangis aja,

mama gak tau ngasih apa, ngasih teh manis, ngasih apa..'

Gak mampu ngasih anak susu, men" seru Atta sambil menirukan sang ibu.

Baca Juga: Bercerai Sampai Hancurkan Rumah, Apartemen Mewah Saksi Bisu Kencan Rahasia Bersama Song Joong Ki Ini Juga Dijual Song Hye Kyo dengan Harga Fantastis, Begini Penampakannya yang Bikin Melongo!

Kemudian mereka sempat sukses hingga akhirnya jatuh lagi sampai-sampai Atta harus keluar dari sekolah.

Editor : Pipit

Latest