Follow Us

Beda Usia Puluhan Tahun Tak Jadi Masalah, Artis Cantik Ini Tetap Bahagia Menjalani Pernikahan yang Kini Menginjak Usia 20 Tahun dengan Menteri

Pipit - Senin, 13 April 2020 | 17:40
Kebersamaan Keluarga Inggrid Kansil dan putri semata wayangnya

Kebersamaan Keluarga Inggrid Kansil dan putri semata wayangnya

WIKEN.ID - Nama Gista Putri yang belakangan ini ramai dibicarakan karena menjadi istri seorang menteri ternyata bukan seorang artis pertama yang jadi istri menteri.

Artis senior Inggrid Maria Palupi Kansil atau yang lebih dikenal dengan nama Inggrid Kansil sudah lebih dulu berstatus sebagai istri menteri.

Baca Juga: Buka Rahasia Kehidupan Ranjang, Ashanty Ngaku Kewalahan Layani Sang Suami, Terkuak Anang Hermanyah Minta Gituan Setiap Hari: Minum Ramuan Apa Sih?

Wanita yang pernah menjabat sebagai anggota DPR periode 2009-2014 dari Partai Demokrat ini merupakan istri dari Syariefuddin Hasan atau yang lebih dikenal dengan nama Syarief Hasan.

Adapun Syarief Hasan merupakan politisi Indonesia yang menjadi Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia pada Kabinet Indonesia Bersatu II.

Syarief kemudian menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI periode 2014-2019.

Saat menikah dengan Inggrid, Syarief yang berumur 27 tahun lebih tua sudah berstatus duda dan sudah memiliki tiga orang anak.

Pernikahan yang dilangsungkan pada tanggal 26 Juni 1999 ini telah dikaruniai seorang anak, Ziankha Amorrette Fatimah Syarief.

Inggrid kerap membagikan momen-momen spesialnya dengan sang suami di akun instagram pribadinya.

Baca Juga: Percaya Itu Sosok Pacarnya yang Meninggal Hidup Kembali, Pria Ini Nikahi Ular Cobra Sepanjang 10 Kaki, Kisahnya Bikin Geleng Kepala!

Teranyar, ia mengunggah foto bersama sang suami usai mengikuti sidang pariputna pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024.

"Mendampingi suami td sore dalam Sidang Paripurna Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024. Sebagai Wakil Ketua MPR RI, Bapak @syarief.hasan bertugas melantik Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024. Insya Allah amanah rakyat dapat senantiasa dijaga oleh para pemimpin Indonesia kedepannya," tulisnya.

(*)

Editor : Wiken





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular