Follow Us

Buka Rahasia Kehidupan Ranjang, Ashanty Ngaku Kewalahan Layani Sang Suami, Terkuak Anang Hermanyah Minta Gituan Setiap Hari: Minum Ramuan Apa Sih?

Hafidh - Senin, 13 April 2020 | 15:20
Anang Hermansyah dan Ashanty
Instagram

Anang Hermansyah dan Ashanty

WIKEN.ID - Kehidupan rumah tanggah pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty selalu menyita perhatian publik.

Pasalnya, baik Anang Hermansyah maupun Ashanty kerap pamer kemesraan pada khalayak.

Menariknya, Anang Hermansyah dan Ashanty terpaut usia cukup jauh tapi keduanya bisa saling mengimbangi.

Ashanty belum pernah menikah, sedangkan Anang Hermansyah merupakan duda dari diva Tanah Air, Krisdayanti.

Baca Juga: Putri Sulungnya Digosipkan Pacaran dengan Atta Halilintar Hingga Kebelet Nikah Muda, Ashanty Justru Sedih dan Tak Rela: Jujur Aku Tidak Siap

Meski belum berpengalaman menjadi seorang ibu, rupanya sosok Ashanty justru menjelma menjadi bunda yang begitu disayangi Aurel dan Azriel.

Selalu terlihat romantis dan tak pernah diterpa gosip miring, ternyata Ashanty mengaku stress dengan kehidupan ranjangnya dengan sang suami.

Di YouTube Channel Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Official, Ashanty blak-blakan bahas persoalan ranjangnya dengan Anang Hermansyah.

Baca Juga: Ngaku Sulit Diterima di Awal Pernikahan dengan Anang Hermansyah, Ashanty Ternyata Pernah Dilabrak oleh Azriel Waktu Masih Tinggal di Ruko

Anang Hermansyah dan Ashanty Blak-blakan Urusan Ranjang, Rupanya Keinginan Ayah Aurel Hermansyah ini Ingin Berhubungan Intim Setiap Hari, Ashanty pun Dibikin Stes!
Youtube/Ussy Andhika Official

Anang Hermansyah dan Ashanty Blak-blakan Urusan Ranjang, Rupanya Keinginan Ayah Aurel Hermansyah ini Ingin Berhubungan Intim Setiap Hari, Ashanty pun Dibikin Stes!

"Dia maunya tiap hari Andhika," teriak Ashanty kala membahas hubungan suami istri antara dirinya dan Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah pun menyebut perilaku seperti itu bisa menyehatkan.

Editor : Alfa

Latest