Follow Us

Kenalan Lewat Medsos, Siswa SMA Nekat Cabuli Siswi SD, Korban Dijemput di Rumahnya Malam Hari dan Dibawa ke Semak-semak

Hafidh - Selasa, 07 April 2020 | 07:00
pemerkosaan
Ilustrasi

pemerkosaan

WIKEN.ID - Lagi pencabulan anak di bawah umur kembali terjadi di Indonesia.

Entah dihasut setan apa, bocah SMA berinisial GFM berumur 16 tahun, nek mencabuli PGPS alias Pin berumur 12 tahun, siswi SD di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pelaku ditangkap karena terjatuh dari motor. saat hendak mengantar pulang korban dini hari.

Saat itu pelaku kaget karena melihat ibu korban sedang menunggu di depan rumahnya.

Baca Juga: Tabiat Aslinya Dibongkar Stafnya, Dijuluki Artis Tersibuk di Dunia Hiburan, Ternyata Karakter Asli Raffi Ahmad Berbanding Terbalik Saat On Air di Televisi

Kapolsek Kupang Tengah Ipda Elpidus Kono Feka menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Jumat (3/4/2020) dini hari sekitar pukul 01.30 Wita.

"Korban dijemput pelaku di rumahnya di Kelurahan Oebobo, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang pada Kamis (2/4/2020) malam dan dibawa ke lokasi kejadian," kata Elpidus.

GFM kemudian membawa Pin ke semak-semak Bukit Cinta, sekitar 50 meter dari pos jaga TNI AU depan pintu masuk Bandara El Tari Penfui Kupang, disanalah Pin yang masih SD dicabulik oleh GFM.

Menurut Elpidus, pelaku dan korban diketahui berkenalan melalui media sosial dan selama ini berkomunikasi lewat Mesengger.

Baca Juga: Melanglang Buana di Tayangan Televesi Hingga Dijuluki Artis Bergelimang Harta, Terbongkar Penghasilan Raffi Ahmad, Sehari Bisa Beli Mobil

Elpidus menjelaskan, keluarga korban sempat panik lantaran siswi SD itu tak ada di kamar.

Ketika itu seorang saudara korban berinisial B, kaget karena tidak mendapati korban dalam kamar tidur padahal sudah menjelang subuh.

Source : Tribunjateng.com

Editor : Alfa

Latest