Follow Us

Bak Kisah Malin Kundang, Seorang Anak Nekat Bakar Rumah Orang Tuanya Hanya karena Keinginannya Tak Dituruti

Dewa - Sabtu, 04 April 2020 | 15:30
Ilustrasi kebakaran rumah
iStockphoto

Ilustrasi kebakaran rumah

WIKEN.ID - Dikarenakan keinginannya tak dituruti oleh orang tuanya.

Seorang anak, M (27) di Cianjur tega membakar rumah yang tinggalinya bersama keluarganya.

Rumah yang berada di Kampung Ranangan RT 03/02, Desa Sukaraharja, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, itu dibakar karena M kesal tidak dibelikan motor.

M yang merasa dibohongi sang ayah, A (72), naik pitam dan melakukan tindakan berbahaya tersebut pada Kamis (2/4/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: Kehidupan Najwa Shihab Sesungguhnya Usai Menikah Akhirnya Terkuak, Sang Ayah Siapkan Rumah Transit di Halaman Belakang!

Kapolsek Cibeber AKP Joni Willem mengatakan, pembakaran rumah tersebut dilakukan oleh M (27) yang merupakan anak kandung dari A (72).

"Pelaku merasa kesal dibohongi oleh orang tuanya yang menjanjikan akan diberikan sejumlah uang," kata Kapolsek, Jumat (3/4/2020), di Cianjur.

Kapolsek mengatakan, pelaku membakar rumah yang ditempatinya dengan cara membakar dua karung kapas pohon randu yang ada di rumah panggung berukuran 5 x7 meter itu.

"Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun orangtuanya mengalami kerugian sekitar Rp 30 juta," kata Kapolsek.

Baca Juga: Kisah 2 Pocong di Sukoharjo yang Viral Hingga Korea Selatan, Kini Nasibnya Beda Setelah Berniat Takuti Warga Agar di Rumah Saja

Para tetangga mendengar anak yang hampir berusia 30 tahun itu ingin membeli motor.

Source : tribunjabar

Editor : Amel

Latest