Follow Us

Dikira Bocah Usia 6 Tahun, Pasangan Kaget Anak Adopsi Mereka Berusia 21 Tahun dan Psikopat, Satu Keluarga Alami Teror Mengerikan

Agnes - Kamis, 02 April 2020 | 16:00
Dikira Bocah Usia 6 Tahun, Pasangan Kaget Anak Adopsi Mereka Berusia 21 Tahun dan Psikopat, Satu Keluarga Alami Teror Mengerikan

WIKEN.ID - Apa kamu pernah menonton film Orphan?

Jika ya, kisah ini mungkin akan mengingatkanmu pada film yang satu itu.

Orphan merupakan film thriller yang menceritakan tentang psikopat dengan tampilan bocah perempuan namun sebenarnya ia adalah wanita dewasa dan tega membunuh keluarga angkat yang mengadopsinya.

Nah ternyata kisah yang ada di film Orphan ini juga terjadi di dunia nyata.

Dilansir dari Harian Metro, salah satu keluarga di New York hidup dalam ketakutan usai mendapati bahwa putri kecil yang mereka adopsi bukanlah anak manis seperti yang mereka duga.

Mereka berpikir bahwa bocah perempuan yang mereka adpsi berusia 6 tahun.

Baca Juga: Ramai Imbauan 'di Rumah Aja' dari Pemerintah untuk Cegah Corona, Deddy Corbuzier Beri Sindiran Menohok: Tapi WNA Bisa Masuk, Bandara Masih Buka!

Tak disangka ternyata ia adalah seorang wanita dewasa berusia 21 tahun!

Kristine (45) dan mantan suaminya, Michael Barnett (43) berkata bahwa mereka telah mengadopsi anak dari Ukraina pada 2010.

Mereka diberitahu bahwa anak yang mereka adopsi, Natalia, didiagnosis dengan keadaan yang membuat tubuhnya ‘kerdil’ dan ia memiliki masalah berjalan.

Tapi yang mereka tidak ketahui, hidup mereka bisa menjadi mimpi buruk!

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest