Follow Us

Nikahkan Anaknya di Tengah Pandemi Virus Corona, Feni Rose Terpaksa Batalkan Acara Resepsi Sang Anak di Gedung: Cuma Akad, Terus Makan

Pipit - Rabu, 25 Maret 2020 | 13:30
feni rose langsungan akad nikah anaknya
instagram/fenirose

feni rose langsungan akad nikah anaknya

WIKEN.ID - Di tengah merebaknya penyebaran virus corona, presenter Feni Rose diketahui tengah berbahagia.

Bagaimana tidak, putrinya, Giannirma, diketahui baru saja melangsungkan pernikahan, Sabtu (21/3/2020).

"Alhamdulillah kemarin tanggal 21 Maret putri saya sudah menggelar akad nikah. Jadi sudah resmi menjadi suami-istri," ucap Feni Rose saat ditemui di kawasan Tendean, Senin (23/3/2020), seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Baca Juga: Tak Pedulikan Bahaya, Keluarga Pasien PDP Corona yang Meninggal Dunia di Sulawesi Tenggara Nekat Bawa Pulang Jenazah Pakai Mobil Pribadi, Sesampainya di Rumah Plastik Pembungkus Dibuka dan Dimandikan

Baca Juga: Capek 17 Tahun Menjalani Kehidupan Poligami, Kini Meggy Wulandari dan Kiwil Sepakat Bercerai, Segini Nafkah yang Diterimanya!

Menggelar acara pernikahan anaknya di tengah pandemi virus corona, Feni Rose menceritakan banyak yang berubah dari rencana sebelumnya.

Seperti lokasi acara yang sebelumnya direncanakan di gedung bersamaan dengan resepsi, jadi dipindah ke rumah saja, dan hanya akad saja.

"Semua itu rencana berubah karena kondisi akhirnya beberapa hari sebelum acara diputuskan akadnya akan diselenggarakan sederhana di rumah," ujar Feni Rose.

Kemudian jumlah undangan juga dikerucutkan.

Hanya pihak keluarga dan kerabat terdekat saja yang diundang demi menghindari pengumpulan orang dalam jumlah banyak.

"Yang diundang pun hanya keluarga dekat saja dan itu pun waktunya enggak panjang. Jadi cuma akad, terus abis itu makan juga singkat, habis itu pulang" tutur Feni Rose.

Editor : Pipit

Latest