Follow Us

Nekat Syuting Vlog dan Bawa Kru Banyak Ditengah Wabah Virus Corona, Ria Ricis Dilabrak Warga Kompleks

Hafidh - Selasa, 24 Maret 2020 | 17:00
Ria Ricis
Instagram.com/riaricis1795

Ria Ricis

WIKEN.ID - Kabar kurang mengenakkan datang dari YouTuber Ria Ricis.

Saat orang-orang mencoba untuk melawan penyebaran virus corona dengan cara stay di rumah masing-masing, Ricis tetap mencoba untuk produktif di channel Youtube-nya dengan syuting vlog.

Masalahnya, adik kandung dari Oki Setiana Dewi itu nekat syuting di sebuah kompleks perumahan sambil membawa banyak kru.

Hal tersebut tentu saja membuat sebagian warga resah.

Baca Juga: Kabar Duka Kembali Datang, Artis Purwaniatun Meninggal Dunia Usai Jalani Operasi Kanker Rahim, Gia: Hanya Sadar 2 Hari

Pasalnya, kehadiran Ria Ricis beserta para kru nya pastinya akan mengundang keramaian.

Dalam video yang beredar di sosial media, terlihat seorang perempuan yang merekam video tersebut terdengar marah-marah karena syuting konten YouTube Ria Ricis menyebabkan berkumpulnya beberapa orang.

Video tersebut diunggah oleh salah satu pengguna Twitter dengan akun @HennyMyranda pun merasa geram dan menegurnya secara langsung.

Namun karena peringatan yang diberikannya tak dihiraukan, sang pemilik akun langsung mengunggah kisah ini ke media sosial.

Baca Juga: Temukan Uang Belasan Juta, Dua Remaja Asal Wonogiri Ini Ketakutan Hingga Lakukan Hal Ini, Akhirnya Pemilik Uangnya Ditemukan!

Dari pernyataan sebuah akun @Hennymyranda, ini adalah sudah kesekian kalinya Ria Ricis melakukan syuting di komplek perumahan itu.

Awalnya, Ria Ricis sudah ditegur dan akhirnya menghentikan proses syuting.

Source : Tribunnews.com

Editor : Amel

Latest