Follow Us

Temukan Uang Belasan Juta, Dua Remaja Asal Wonogiri Ini Ketakutan Hingga Lakukan Hal Ini, Akhirnya Pemilik Uangnya Ditemukan!

Pipit - Selasa, 24 Maret 2020 | 13:00
Temukan Uang Belasan Juta, Dua Remaja Asal Wonogiri Ini Ketakutan Hingga Lakukan Hal Ini, Akhirnya Pemilik Uangnya Ditemukan!

WIKEN.ID - Sikap terpuji dilakukan oleh dua orang gadis asal Wonogiri, Jawa Tengah yang menemukan uang sebesar Rp19 juta di tengah jalan.

Tak berniat mengambilnya, keduanya kemudian melaporkan penemuan tersebut ke pihak kepolisian hingga akhirnya pemilik asli uang tersebut ditemukan.

Sontak akksi jujur kedua gadis tersebut kemudian menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Wujud Kepedulian pada Petugas Medis, Ashanty Kirim 200 Dus Nasi Ayam per Hari: Aku Bingung Juga Mau Bantu dari Segi Apalagi

Baca Juga: Kesal Imbauan Bahaya Virus Corona Disepelekan Warga, Wali Kota Tasikmalaya Akhirnya Turun Ke Jalan Sambil Lakukan Hal Ini

Salah satu akun yang ikut mengunggah kisah jujur dua gadis asal Wonogiri tersebut adalah Instagram @_infocegatansolo pada Kamis (19/3/2020).

Dua gadis jujur tersebut adalah Sukatmi dan Indiana, warga Dusun Gondang, Desa Nguneng, Kecamatan Puhpelem, Wonogiri.

Dikutip dari Tribunnews.com, Minggu (22/3/2020), anggota Kepolisian Sektor Puhpelem, Aiptu Marwanto mengatakan keduanya melaporkan penemuan itu pada Kamis (19/3/2020).

"Kedua anak perempuan datang kemarin sekitar 14.30 WIB, keperluannya laporan penemuan uang," ujar Marwanto.

Ia mengatakan keduanya mengaku takut saat menemukan uang.

Ia juga menyebut keduanya memintanya untuk menemukan pemilik uang tersebut.

Editor : Pipit

Latest